Mempererat Hubungan Silaturahmi, Noveldi Dan Direktur PT. Muba Sarana Lakukan Audiensi Serta Klarifikasi PT. Muba Sarana

/ September 3, 2020 / 9/03/2020 03:06:00 PM

POLICEWATCH,Palembang-, Ketua Umum LBH dan LSM RUDAL INDONESIA (Reformasi Untuk Keadilan) Noveldi Putra Pratama SH CLA menerima kunjungan dan Silaturahmi Direktur PT Muba Sarana bertempat diruang kerja Kantor DPW LBH RUDAL, Minggu 

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPW LBH RUDAL Sumsel Umar Kasih SH MH, Dirut PT. Muba Sarana Drs. Mohd Daud HD MM MSI. dan para pejabat dan anggota LBH RUDAL Sumsel.

Dalam audiensi dan silahturahmi tersebut Direktur PT. Muba Sarana mengatakan, semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik, dan kedepannya bisa sama sama bersinergi antara PT. Muba Sarana Perusahaan BUMD Kab. Musi Banyuasin dan LBH RUDAL Indonesia dapat terus mempererat hubungan silaturahmi khususnya di kabupaten Musi Banyuasin.

Ketua Umum LBH RUDAL Indonesia menyambut dengan baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Direktur PT Muba Sarana.

“LBH dan LSM RUDAL Indonesia dan jajaran akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan dukungan dan membantu Direktur PT. Muba Sarana. dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta dalam bidang pembangunan dan Pengaman yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin khususnya”, imbuh Noveldi.

Noveldi yang di temui wartawan, mengatakan kunjungan nya ke Bumi Sriwijaya adalah kunjungan kerja, mengingat beberapa waktu lalu noveldi juga melakukan audiensi bersama Kapolda dan Kejati Sumsel.

“LBH dan LSM RUDAL akan selalu bersilaturahmi kepada siapa saja yang memang tujuan baik untuk masyarakat”, tutup pengacara senior yang memiliki anggota lebih dari 50.000 di seluruh Indonesia tersebut.

Selain itu, Noveldi juga klarifikasi bila klien nya saudara Daud menjelaskan belakangan ini dia menyayangkan adanya pemberitaan miring mengenai dirinya menyalahgunakan jabatan sangat tidak mendasar dan dia sendiri sangat terganggu dengan adanya berita yang tidak bisa di pertanggung jawabkan.

 Daud mengatakan” terkait dengan penanggulan perbaikan jalan dan koordinasi lapangan dapat kami jelas kan sebagai berikut: bahwa terjadi kerusakan jalan.beruge-macan sakti sangat parah. Sehingga perlu penanganan serius untuk perbaikan, maka diadakan rapat koordinasi pengguna jalan dan instansi terkait dan kesimpulan rapat perbaikan jalan segera diperbaiki agar transportasi lancar,

kalau Kondisinya ini akibat hujan terus menerus terjadi dan pekerjaan belum selesai mobil pengangkut batu bara  masih tetap jalan.”Untuk penanggulangan jalan itu menjadi tanggung jawab perusahaan kembali.”Jelas dia. 

Daut juga mengatakan kalau PT. Muba Sarana BUMD plat merah, tidak mungkin untuk kong klingkong, besok akan ada perintah penyetopan jalan, sebelum diperbaiki secara optimal,” tutupnya. Terakhir noveldi mengatakan akan bertindak tegas apabila ada oknum yang merugikan klien nya, noveldi akan membawa ke ranah hukum dan sudah menyiapkan pasal pasal yang akan menjerat oknum tersebut.

Pewarta : Yudi
Komentar Anda

Berita Terkini