Mayor Jendral TNI(P) Tatang Zaenudin, Kirim Doa dan Ucapan Duka Cita Yang Mendalam untuk Penumpang Sriwijaya Air SJ182

/ 10 Januari 2021 / 1/10/2021 02:15:00 PM

 

Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, juga kesabaran. Semoga para korban yang wafat juga husnul khatimah. Aamiin

Red, POLICEWATCH,- Mantan Deputi BASARNAS Mayor Jendral TNI(P) Tatang Zaenudin turut berduka cita atas kecelakaan pesawat yang menimpa maskapai Sriwijaya Air.

Kepada redaksi media policewatch.news Lewat Pesan WhatsApp, Mantan Deputi BASARNAS  tersebut menyampaikan, meminta seluruh masyarakat untuk berdoa terhadap para penumpang dan kru pesawat yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Mari kita sama-sama berdoa sejenak untuk semua penumpang dan crew pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan, juga kesabaran. Semoga para korban yang wafat juga husnul khatimah. Aamiin, kata Tatang Zaenudin pada redaksi policewatch  Sabtu, 9 Januari 2021 pukul 22:30 Wib

Seperti diketahui, pesawat Sriwijaya Air dengan tujuan penerbangan dari Jakarta ke Pontianak dikabarkan hilang kontak pada Sabtu, 9 Januari 2021 sore hari


Kementerian Perhubungan mengatakan pesawat Sriwijaya Air tesebut terakhir melakukan kontak dengan menara pengawas pada pukul 14.40 WIB. 

Saat ini, kejadian tersebut tengah dalam investigasi dan tengah dikoordinasikan dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Berdasarkan informasi dari Basarnas, pesawat itu hilang kontak di sekitar Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu.

Sementara itu, pesawat bernomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 10.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kak

Diketahui bahwa berdasarkan data manifest yang diterima, Pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak mengangkut 53 dewasa, 5 anak, 1 bayi.

Pewarta : M Rodhi irfanto


 


Komentar Anda

Berita Terkini