Alicia Djohar : PARFI Tidak Hanya Berkecimpung di dunia Perfilm-an Saja, Seni dan Budaya juga bisa Bergabung di PARFI.

/ 24 Mei 2021 / 5/24/2021 10:07:00 PM

Ketua Umum PB PARFI (Alicia Djohar) 


POLICEWATCH, Bandung, -   Keluarga Besar Pengurus Daerah Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Jawa Barat yang dipimpin oleh Hj. Dewi Rusmanah Partadisastra menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal di Jl. Naripan No.31-35, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Minggu (23/05/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut dalam rangka bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para anggota PARFI Jabar yang dihadiri oleh beberapa Pengurus Besar PARFI Pusat pasca idul Fitri 1442 H.



Kehadiran para Pengurus Besar PARFI di sambut dengan tarian saat memasuki ruang Gedung acara Halal Bihalal

Dalam acara Halal Bihalal tersebut Ketua Umum PB PARFI (Alicia Djohar) dalam sambutannya menyampaikan, “Salam sejahtera untuk kita semua mari kita panjatkan syukur kehadirat Allah SWT yang telah menganugerahkan kesehatan sehingga kita bisa berkumpul bersama-sama dalam acara halal bihalal,” ucapnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir di sini, kepada kang Gunawan, para tokoh seniman dan budayawan Jawa barat yang tentunya tidak bisa saya sebutkan satu persatu,” jelasnya.


“Dalam kesempatan ini izinkan saya atas nama pribadi dan atas nama Pengurus Besar PB PARFI Pusat mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Selain itu, saya ucapkan selamat kepada Ketua PD PARFI Jabar yaitu Hj. Dewi Rusmanah Partadisastra yang telah menggelar acara halal bihalal yang luar biasa ini,” ungkapnya.

“Saya sangat mengapresiasi kang Acil Bimbo yang begitu luar biasa telah berkontribusi dan ikut mensukseskan acara ini, tadi beliau menyanyikan lagu kebangsaan dengan hikmat. Semoga beliau berkenan untuk menjadi pembina PARFI Jabar,” harapnya.


“Perlu saya sampaikan bahwa PARFI tidak hanya berkecimpung di dunia perfilm-an saja, seni dan budaya bisa gabung di PARFI. Bagi yang belum menjadi anggota PARFI bisa segera daftar menjadi anggota PARFI. Saat ini untuk menjadi anggota PARFI tidak sulit lagi seperti dulu, tidak hanya untuk senior-senior saja tapi untuk kaula muda yang memenuhi ketentuan dan persyaratan dari PARFI,” tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama Kang Acil Bimbo juga berharap PARFI bisa menjadi wadah untuk menyatukan semua artis baik film, penyanyi, pemain seni dan budaya untuk bersama sama memajukan dan juga mengangkat kesenian dan kebudayaan bangsa kita yang besar ini agar mendunia, Indonesia adalah bangsa yang kaya raya termasuk kaya akan seni dan budayanya, paparnya***


Komentar Anda

Berita Terkini