Dewi Parta : Mari kita semua bersama-sama BANGKIT memajukan PARFI agar Terus BERSINAR

/ 24 Mei 2021 / 5/24/2021 09:18:00 PM

 Pewarta : Donal P

Hj. Dewi Rusmanah Partadisastra (Dewi Parta)
Ketua PD PARFI Jawa Barat 


Bandung, POLICEWATCH,-   — Keluarga Besar Pengurus Daerah Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Jawa Barat yang dipimpin oleh Hj. Dewi Rusmanah Partadisastra melaksanakan kegiatan Halal Bihalal di Jl. Naripan No.31-35, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Minggu (23/05/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan  dalam rangka bersilaturahmi dan bertatap muka dengan para anggota PARFI Jabar yang dihadiri oleh beberapa Pengurus Besar PARFI Pusat pasca idul Fitri 1442 H


Mengingat masih dalam situasi Pandemi Covid-19, kegiatan yang dibatasi tersebut dihadiri oleh beberapa Pengurus Besar PARFI Pusat yang diantaranya, Ketua Umum PB PARFI (Alicia Djohar), Wakil Ketua Umum PB PARFI (Paramitha Rusady), Sekertaris Umum PB PARFI (Gusti Randa), Bendahara Umum PB PARFI (Evi Sings) dan Wakil Bendahara Umum PB PARFI (Yetty Loren).

 Ketua PD PARFI Jabar Hj. Dewi Rusmanah Partadisastra yang akrab di sapa Dewi Parta mengatakan, “Pertama-tama kami ucapkan selamat datang kepada Ketua Umum PB PARFI (Alicia Djohar), Wakil Ketua Umum PB PARFI (Paramitha Rusady), Sekertaris Umum PB PARFI (Gusti Randa), Bendahara Umum PB PARFI (Evi Sings) dan Wakil Bendahara Umum PB PARFI (Yetty Loren) serta hadirin yang tidak bisa saya sebut satu persatu yang mana telah berkenan hadir dalam acara Halal Bihalal ini,” katanya.


“Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas kehadiran Bapak Ibu sekalian, yang mana telah membantu mensukseskan terlaksananya acara halal bihalal ini. Izinkan saya secara pribadi dan sebagai Ketua PD PARFI Jabar mengucapkan “Minal Aidin Wal Faidzin” mohon maaf lahir dan batin, selamat hari raya idul Fitri 1442 H,” ungkap Dewi Parta menahan haru.

“Sebagai manusia biasa tentu banyak salah dan khilaf, karena itu bilamana ada kata dan sikap saya yang kurang berkenan mohon kiranya memaafkan. Terlepas dari itu semua, saya mengajak kita semua untuk bersama-sama memajukan PARFI agar bangkit dan bersinar,” ucapnya.


Dalam Penyelenggaraaan Halal Bihalal tersebut Tampak dilokasi,  berbagai atraksi seni khas jawa barat di tampilkan seperti tari jaipongan, kecapi dan lainnya menyemarakkan suasana halal bihalal yang mana acara berjalan aman dan kondusif dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.***


Komentar Anda

Berita Terkini