PERAYAAN HUT KEMERDEKAAN RI YANG KE 73 DIDESA TORGAMBA, KABUPATEN LABUHAN BATU SELATAN

/ Senin, 20 Agustus 2018 / 08.07
Reporter ; jhon Arizon Barus
Kepala Desa Torgamba yaitu Bapak AGUSNAR SE. 

Mpw Labuhan Batu Raya.,-Masyarakat Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan merayakan HUT kemerdekaan RI ke 73 dilapangan sepak bola Afdelling 7 Dusun Anturium pada hari minggu(19/08/2018) jam 08.00 wib. Yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Torgamba yaitu Bapak AGUSNAR SE. Beliau menghimbau kepada segenap lapisan Masyarakat Desa Torgamba agar didalam melaksanakan perayaan HUT kemerdekaan RI janganlah sampai ada terjadi keributan atau kerusuhan yang justru nantinya akan mengganggu ketenangan dan keamanan didalam perayaaan HUT RI ke 73 tersebut.

Bahkan Bapak AGUSNAR SE menegaskan agar masyarakat janganlah sampai terpecah belah atau terprovokasi oleh isu isu shara yang justru akan mengganggu ketenangan dan keamanan bersama. Justru beliau menghimbau masyarakat khususnya Desa Torgamba agar menjaga persatuan dan kesatuan didalam bermasyarakat. Baik dalam hubungan individu maupun hubungan dalam umat beragama. Jalinlah persaudaraan yang lebih baik lagi agar bisa tercipta kerukunan didalam bermasyarakat. 

Perayaan HUT kemerdekaan RI yang ke 73 tersebut dilaksanakan cukup banyak perlombaan perlombaan yang sifatnya mendidik, mengajari setiap jiwa untuk lebih menghargai arti dari sebuah kemerdekaan itu sendiri. 
Salah satu contoh yakni perlombaan tari tarian daerah, lagu lagu daerah. Ini salah satu contoh pelajaran yang amat sangat baik dan bagus buat generasi muda masa sekarang. Yaitu mengajarkan generasi muda untuk bisa lebih mencintai tradisi daerah negeri sendiri. Semoga untuk kedepannya anak negeri Indonesia akan lebih mencintai ciri khas atau tradisi yang ada di NKRI.
Komentar Anda

Berita Terkini