Disclaimer

/ Selasa, 03 Desember 2019 / 00.49
DISCLAIMER
Semua isi berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis di situs ini hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/ atau transaksi lainnya.
Kami berupaya keras menampilkan isi seakurat mungkin,tetapi www.policewatch.news dan semua mitra penyedia isi, termasuk pengelola konsultasi dan pengembang isi dari pihak lain di situs ini, tidak bertanggungjawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan berkaitan penggunaan informasi yang disajikan.
 www.policewatch.news   tidak bertanggungjawab atas akibat langsung ataupun tidak langsung dari semua teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang dihasilkan dan disampaikan pembaca atau pengguna di berbagai rubrik “publik” seperti U-Report, Komentar Pembaca, Forum, Polling, Chatting dan lainnya. Namun demikian, Media Policewatch berhak mengatur dan menyunting isi dari pembaca atau pengguna agar tidak merugikan orang lain, lembaga, ataupun badan tertentu serta menjauhi isi berbau pornografi atau menyinggung sentimen suku, agama dan ras.
Segala isi baik berupa teks, gambar, suara dan segala bentuk grafis yang disampaikan pembaca ataupun pengguna adalah tanggung jawab setiap individu, dan bukan tanggungjawab  www.policewatch.news  
Semua hasil karya yang dimuat di Media Policewatch baik berupa teks, gambar dan suara serta segala bentuk grafis adalah menjadi hak cipta www.policewatch.news 
Media online www.policewatch.news
Mengingat pesatnya perkembangan teknologi, terutama Internet, maka dituntut sebuah penerbitan informasi dan berita, atau media massa, untuk mengantisipasinya. Kehadiran media cetak, perlahan mulai bersaing dengan media elektronik seperti radio, televisi dan Internet, dalam hal menyajikan informasi terkini.
Oleh sebab itu, kami sebagai media massa cetak dan online yang masih seumur jagung yakni terbit sejak 26 Juli 2017, dengan nama Media Policewatch, perkembangan teknologi tersebut tak bisa ditawar lagi, harus segera diantisipasi. Sikap antisipasi ini tak lain demi mewujudkan misi utama Tabloid Media Policewatch yakni menyajikan dan menyebarkan informasi bagi masyarakat.
Sekarang, arus informasi sudah terkoneksi dengan banyak gadget dan social media, karena itu Media online www.policewatch.news harus berbenah.
 Media online www.policewatch.news juga harus menyediakan informasi yang bisa diakses dari bermacam-macam gadget dengan berbagai aplikasi.
Media online www.policewatch.news sebagai sebuah media massa, harus tampil secara multimedia, tidak lagi hanya menyediakan edisi cetak. Sebab, sangatlah tidak patut apabila sebuah media massa, tidak mengikuti perkembangan teknologi yang ada.
Atas dasar itulah maka, perlu dibentuk Media online www.policewatch.news  yang mampu memenuhi keinginan para pencari informasi. Media online  www.policewatch.news   ini, selain mampu menyajikan berita dan informasi terkini tanpa tenggat waktu, juga harus mampu menautkan pengakses dengan berbagai link (tautan) informasi dan social media yang ada di dunia Internet.
Catatan Redaksi

M Rodhi irfanto