KARANG TARUNA GEMPOL SARI PERDULI KEBERSIHAN LINGKUNGAN

/ Senin, 14 Januari 2019 / 22.44

Reporter : Jamal
kerja bakti karang taruna gempol sari

Tangerang, Policewatch,news,- Karang taruna Gempol Sari Guna kepedulian terhadap lingkungan, terutama sampah yang berserakan diruas jalan Raya, khususnya di desa Gempol sari kecamatan Sepatan Timur kabupaten Tangerang Banten, maka para pemuda karang taruna  berinisiasi untuk menggelar kerja bakti pada Hari Minggu 13-januari-2019 dengan tema, "Membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan".

"Tujuan karang taruna gempol sari  ini, untuk mencontohkan warga gempol sari dan sekitarnya yang sering buang sampah di wilayah ini, 

"ya ini sudah kami rencanakan. yang nantinya akan dikoordinasikan dengan masyarakat gempol sari dan sekitarnya  untuk peduli lingkungan. intinya, membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan," ujar Rt erman, kepada media ini

Ketua  karang taruna gempol sari, jainudin menuturkan, kami mulai dengan hal-hal yang kecil seperti ini untuk bagaimana memahami, peduli lingkungan dengan kerja bakti ini. Siapa lagi kalau bukan kita selaku pemuda untuk memperdulikan lingkungan kita sendiri.

Lanjutnya, pihaknya menghimbau agar masyarakat, di desa gempol sari berinisiatif membuang sampah pada tempatnya, dan sadar akan kebersihan lingkungan. Untuk pemuda karang taruna gempol sari , yang sekitar 32 pemuda, mari bergandeng tangan untuk bagaimana peduli tentang kebersihan lingkungan.

Komentar Anda

Berita Terkini