Giat Komsos Serdadu dengan Warga

/ Jumat, 03 Mei 2019 / 01.19
Danramil 12-15 Karangnunggal, Mayor Inf. Kurniadi


Tasikmalaya, (Policewatch.news)- Kamis (2/5/2019). Giat Komsos Koramil 1215 Karangnunggal kab.Tasikmalaya dilaksanakan di Aula Desa Cikupa.

Kegiatan rutin ini dihadiri Pemerintahan Desa, BPD, dan lembaga lainnya dan juga oleh berbagai elemen masyarakat desa Cikupa.

Dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa Maka komsos ini dihadiri jajaran anggota Koramil lainnya.


Sambutan peratama disampaikan Danramil 12-15 Karangnunggal, Mayor Inf. Kurniadi, dalam sambutannya beliau mengatakan, Komsos ini merupakan sarana silaturahmi dan memperkuat kemanunggalan TNI dengan Masyarakat.Dan kehadiran TNI melalui Babinsa di tengah masyarakat, salah satunya melayani, membantu dan memberi edukasi tentang kesadaran mencintai tanah air dan membangkitkan semangat kesadaran bela Negara, ungkapnya.

Kemudian berikutnya hal yang sama disampaikan Wadanramil, Kapten Suprianto Batubara dan dilanjutkan pula penyampaian materi oleh anggota Koramil yang lainnya.

Sertu Mamat (Babinsa Desa Cikupa), dalam kesempatan akhir acara, mengucapkan "terima kasih kepada pihak pemdes yang telah bekerjasama dg baik dan lancar", dan masyarakat desa Cikupa yg telah antusias mengikuti acara tersebut, pungkasnya.(Yat's biro Tasikmalaya).

Komentar Anda

Berita Terkini