DITEMUKAN MAYAT DIDALAM PARIT BELAKANG GUDANG COUNTAINER

/ 31 Oktober 2019 / 10/31/2019 05:46:00 PM


Media police watch news Labuhanbatu Raya.- Telah diketemukan sosok mayat orang Pada hari Rabu ( 30/10/2019 ) jam 16.00 wib di Desa Wonosari, Dusun VI, Kecamatan Panai Hilir, kabupaten Labuhan Batu, Diduga warga, bahwa mayat tersebut adalah bukan warga setempat. Namun setelah dicek ke TKP atas dasar laporan warga maka tim kepolisian Mapolsek Panai Hilir dapat mengidentifikasi atau mengenali mayat tersebut. Berdasarkan laporan warga yang tidak ingin disebutkan namanya bahwa mayat tersebut masih diduga Seorang laki laki yang berinisial M.S (55).

Tempat kejadian perkara penemuan mayat tersebut yaitu dibelakang gudang counteiner diareal kebun kelapa sawit milik PT. SAB / K.S.U Amelia tepatnya diDesa Wonosari, Dusun VI Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhan Batu. Korban ditemukan di dalam parit dan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi. Serta bagian dari tubuh mayat yang berinisial M.S banyak didapati luka luka pada bagian kepala ,mulut, serta tangan sebelah kiri putus.

 Adapun kronologi kejadian tersebut yaitu, Pada hari selasa ( 29/10/2019 ) jam 17.00 wib korban dengan inisial M.S Meminjam Sepeda Motor milik pak Burhan Nasution untuk kendaraannya berangkat ke ladang yang notabenenya ladang tersebut melewati kebun kelapa sawit milik PT. SAB / K.S.U Amalia. setelah itu Korban mengendarai sepeda motor tersebut dan berboncengan dengan Martua P. SRG alias pak Sanjai. Setelah dihari berikutnya, Rabu ( 30/10/2019 ) sekira jam 14.00 wib pak Burhan Nasution pemilik sepeda motor yang notabenenya motor yang dipakai oleh M.S ( korban) tidak kunjung dipulangkan maka pak Burhan Nasution mendatangi Mapolsek Panai Hilir guna melaporkan hal tersebut. 

Dengan adanya laporan dari warga maka personil Mapolsek Panai Hilirpun segera berangkat menuju ke PT. SAB / K.S.U Amelia untuk menelusuri keberadaan M.S ( korban) dimana keberadaannya. Setelah dilakukan pencarian maka ditemukanlah mayat seorang laki laki yang diduga berinisial M.S warga jalan Gajah Mada, Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu. Selanjutnya Personil Polsek Panai Hilir Membawa Mayat tersebut Ke Puskesmas Sei Berombang Kec. Panai Hilir untuk dilakukannya pemeriksaan awal dan selanjutnya akan dioutopsi.( J. A. Barus. SH ).

Komentar Anda

Berita Terkini