Butuh Bantuan Dermawan, Ponpes Nurul Azis Perlu Pembangunan Baru.

/ 24 November 2019 / 11/24/2019 01:24:00 PM


Red,Pondok POLICEWATCH,- Pesantren Nurul Azis Desa Gunung Putri Kec Suboh Kab Situbondo Jawa Timur, sangat membutuhkan bantuan dermawan.

Pondok Pesantren Nurul Azis
Kini muridnya semakin banyak sudah berjumlah lebih kurang 300 orang. Sehingga tempat tinggal sudah tidak memungkinkan lagi. Mengingat lokasi yang berada di atas gunung bahkan belum ada bantuan dari pemerintah.
Kami butuh air dan pembangunan baru ucap kyai Busaa'i kepada noveldi beberapa waktu yang lalu. Yang mana noveldi putra pratama yang kita kenal ketua lembaga reformasi untuk keadilan. Mendapat kepercayaan menjadi ketua dewan pembina di pondok pesantren tersebut.

Noveldi mengucapkan. Ini sudah sangat tidak layak untuk di tempati. Bahkan air pun tidak ada. Kelas pun belum terbangun. Noveldi menghimbau kepada masyarakat untuk saling membantu terhadap sesama. Saya sangat mengharap bantuan dari donatur. Ucapnya.

“Kini Pondok Pesantren Nurul Azis sedang butuh tempat tinggal anak santri, ruang kelas dan air bersih. Tempat yang ada sudah tidak muat karena santri semakin bertambah. Kami butuh uluran
 tangan donatur,” kata Kyai Busaa'i Yayasan Pesantren Nurul Azis, ketika dikonfirmasi.

Disebutkan, material masih sangat minim. Bahan bangunan tidak ada. Kayu, semen, bata dll pun masih mendapatkan bantuan seadanya dari masyarakat. Kami butuh bantuan. Uluran tangan para donatur sangat kami harapkan.

Dalam hal ini,  pihak pondok ini,  mohon  infak, sedekah dsb untuk kebutuhan pesantren ini, dapat diirimkan ke: No Rek. 6532-01-011438-53-4 Bank BRI a/n. Pesantren Nurul Azis.

Sumbangan juga bisa diantar langsung ke alamat di Desa Gunung Putri Kec Suboh Kab Situbondo Jawa Timur. “Jika perlu  dijemput, mohon
 hubungi: Noveldi Putra Pratama di nomor 0823-7724-1881 atau Abdul Azis  0859-3019-9273. Atau Kyai Busa'ai 0823-3042-4421,” ujar Ketua Dewan Pembina noveldi.
Komentar Anda

Berita Terkini