Terkait Aktifitas Ti Apung Pulau Kianak,Ratusan Masa Desa Berbura Dan Pangkal Niur Mendatangi Polsek Riau Silip

/ 27 Maret 2021 / 3/27/2021 09:12:00 AM

 


Babel POLICEWATCH,- Sekretaris Desa Berbura pak Samsuri menyebutkan sekitar 200 an orang masa akan menggelar aksi damai di Polsek Riau Silip Jum’at (26/03/2021).

Ratusan massa itu berasal dari dua Desa, yaitu Desa Pangkal Niur dan Desa Berbura untuk menyampaikan aspirasi di polsek riau silip. aksi damai tersebut terkait TI Apung yang beraktifitas di Pulau Kianak. Karena sampai sekarang tidak ada tindakan tegas dan nyata dari aparat setempat.

Kapolsek IPTU Fajar Riansyah Pratama.Sik menyampaikan tidak ada persiapan khusus untuk pengamanan aksi damai ratusan massa tersebut. Hanya kami selaku polsek riau silip akan menyambut ratusan masa dan mendengarkan aspirasi yang ingin disampaikan masyarakat itu saja"ucap kapolsek.


Terpisah, Kapolres Bangka melalui Kabag Ops Kompol Ricky Dwiraya Putra, tidak menampik kabar itu dan mengatakan pihaknya sudah menjelaskan kepada masyarakat, agar menyampaikan aspirasi tersebut kepada Pemerintah Daerah setempat, namun masyarakat tetap mau mendatangi Polsek Riau Silip.

“Sudah kita jelaskan, kalau mau menyampaikan aspirasi, datang saja ke Pemda. Tapi masyarakat tetap mau ke Polsek Riau Silip."ucap ricky.

Hendi okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini