HJ. DARYANTI RUSTIANA LESTARI.SST.M.Kes MEMBERIKAN BANTUAN BERUPA KURSI RODA DAN UANG TUNAI KEPADA ANANDA UNGUT, DI SUKATANI KABUPATEN BEKASI.

/ 15 April 2021 / 4/15/2021 11:42:00 PM




KAB BEKASI //POLICEWATCH.NEWS,-  HJ. DARYANTI RUSTIANA LESTARI. SST. M.Kes (bendahara baguna dpc pdi perjuangan kab bekasi) memberikan bantuan berupa kursi roda kepada ananda ungut anak dari bapak Jaun .kampung Pulo Turi RT. 002/006 desa sukahurip kec Sukatani kab Bekasi.Kamis 15 April 2021

Sebelumnya ramai di beritakan di media online bahwa Ungut membutuhkan kursi roda , Dan berita tersebut berhasil menyentuh salah satu kader partai PDI perjuangan, sekaligus bendahara BAGUNA DPC PDI perjuangan kab Bekasi HJ. DARYANTI RUSTIANA LESTARI. SST. M.Kes

"BENDAHARA BAGUNA DPC PDI perjuangan kab Bekasi HJ. DARYANTI RUSTIANA LESTARI. SST. M.Kes memberikan kursi roda dan uang saku yg tidak di sebutkan nominal nya kepada keluarga ananda UNGUT di sukatani kab Bekasi. 

"Saya berharap apa yg saya berikan kapada Ananda ungut dapat bermanfaat bagi ungut dan keluarganya, mudah mudahan keluarga ungut di berikan kesabaran dan ketabahan, senyuman ungut adalah semangat saya untuk membantu yg kekurangan,


Saya juga meminta maaf kepada keluarga ungut ,dan rekan rekan yg ikut serta menyerahkan bantuan tersebut, karna saya tidak bisa langsung ke lokasi penyaluran bantuan dikarenakan saya sedang tugas di luar negri.
kata HJ DARYANTI RUSTIANA LESTARI SST.M.KES , melalui pesat WhatsApp nya"

Penyerahan bantuan di wakili dan di serahkan oleh Rajab (RELAWAN KEMANUSIAAN KAB BEKASI) DAN di terima dengan sangat gembira oleh JAUN selaku orang tua ungut dan di dampingi M.Ancep selaku ketua LSM kompak korcam Sukatani ,dan tim koalisi media info Sukawangi.

"Saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada ibu HJ. DARYANTI RUSTIANA LESTARI SST. M. Kes. semoga sehat selalu makin sukses dan semakin di percaya banyak orang. ucapan terimakasih juga saya sampaikan kepada bang Andri bang Rajab dan M Ancep, Semoga kabaikan nya Allah yang membalas. ujar Jaun (orang tua ungut). 


jurnalis //Andri mayadi
Komentar Anda

Berita Terkini