UPTD PUSKESMAS SUKATENANG LAKUKAN VAKSINASI COVID-19 TAHAP KE 2 BAGI LANSIA

/ 8 Mei 2021 / 5/08/2021 07:11:00 AM

 

 



KAB BEKASI // POLICEWATCH.NEWS - Puskesmas Sukatenang gelar vaksinasi COVID-19 kepada warga lansia berusia di atas 60 tahun. Ini merupakan vaksinasi tahap ke 2 bagi Lansia, Asal warga Desa Sukaringin,yang digelar di kantor Desa Sukaringin Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi,Jumat ( 07/05/2021).

Setelah vaksinasi tahap ke 2.untuk warga lansia yang divaksinasi oleh Puskesmas Sukatenang merupakan nakes yang masih aktif bekerja di wilayah Kecamatan Sukawangi.

Kepala Puskesmas Sukatenang H.Didi Syahrodi, mengatakan Kepada awak Media lewat pesan singkat whatsaap " sejauh ini pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk Lansia yang digelar hari ini tidak ada kendala apapun.


“Kalau kendala saya harap tidak ada , yang penting kami betul-betul ketat di meja skrining karena di situ adalah penentuannya. Memang kami melakukan vaksinasi sesuai SOP nya dan tidak ada KIPI yang terjadi pada peserta vaksinasi Lansia,sejak setelah vaksinasi hingga selesai observasi selama 30 menit,” kata H.Didi Syahrodi.


"Sekdes Desa Sukaringin Markim megatakan, Antusiasme warga (lansia) yang ingin mengikuti program vaksinasi Covid 19 ini sangat bagus. Namun demikian, meskipun para lansia telah melakukan vaksinasi semua tetap wajib menerapkan protokol kesehatan.


 dengan melaksanakan 5M dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Kami juga berterimakasih atas kehadiran TNI dan Polri , Babinsa Desa Sukaringim,bersama Babinkamtibmas Desa Sukaringin, untuk monitoring yang telah ikut mendampingi kegiatan ini sehingga warga bisa termotivasi dan lebih yakin untuk melaksanakan vaksinasi"Pungkasnya Sekdes Markim.


Jurnalis:Andri m( TIM)
Komentar Anda

Berita Terkini