Majelis Sejam Namlea Memberikan Bantuan Kepada Warga Kampung Mualaf Dusun Waebolen

/ 5 Desember 2021 / 12/05/2021 06:13:00 PM

 



Buru, policewatch.news,_Majelis Sedekah Jama'ah (SEJAM) Namlea memberikan bantuan berupa bingkisan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada 37 (tiga puluh tujuh) keplaa keluarga (KK), 18 (delapan belas) anak yatim dan yatim piatu serta 10 orang janda dan duda yang ada di Dusun Waebolen, Kecamatan Lolong Guba, Kabupaten Buru, Minggu (5/12/2021).

Bingkisian sembako terdapat kurang lebih 10 (sepuluh) item kemudian bantuan alat tulis untuk anak yatim. Penyerahan  bantuan tersebut dilakukan di Walang Belajar milik Komando Rayon Militer (Koramil) 1506-4/Waeapo, di Dusun Wabolen yang didamping langsung oleh Babinsa Waegeren, Serda Yusuf Mokodompit.

Tidak hanya itu, Majelis Sejam juga memberikan bantuan berupa Al-quran dan Iq'ra untuk Masjid Al-Muhajirin di Dusun Waebolen yg diserahkan langsung kepada Imam Mesjid.

"Bantuan ini kita salurkan kepada Warga Dusun Waebolen, terutama bagi mereka yg kurang mampu dan anak-anak yatim sebagai wujud kepedulian sesama umat" Ucap Masita Ely, SH selaku Ketua Majelis Sejam.

Masita menambahkan bahwa Majelis Sejam sangat berterimakasih atas sumbangsih dari para hamba Allah yg telah bersedekah dan terkhusus ibu - ibu Majelis Taklim Sejam sendiri, yg sudah meluangkan waktu dan tenaga serta pikiran sehingga penyaluran bantuan ini dapat terlaksana dengan baik.

"Saya katakan penyaluran bukan pemberian, karena bantuan ini bukan dari Majelis Sejam saja melainkan dari para hamba Allah lainnya yg telah bersedekah" Imbuh Masita

Sementara Tokoh Agama sekaligus Tokoh Adat Dusun Waebolen, Ali Nacikit menyampaikan  terimakasih kepada Majelis Sejam yg telah memberikan bantuan kepada Warga Dusun Waebolen.

" Kami ucapkan terimakasih atas kepeduliannya dan semoga dengan bantuan ini sedikit banyak dapat membantu warga Dusun Waebolen yg kurang mampu", ungkap Nacikit. (AP)

Komentar Anda

Berita Terkini