Dandim 0819/Pasuruan Sambut Kedatangan Pangdam V/ Brawijaya

/ 1 Februari 2022 / 2/01/2022 01:40:00 PM

  

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Guna memastikan kesiapan agenda Silaturahmi Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M ke wilayah Pasuruan, Mayjen TNI Nurcahyanto M.Sc selaku Panglima Kodam menyambangi Pondok Pesantren Darullughah Wadda’wah, Senin (31/1/22).

Kedatangan Rombongan Pangdam V/Brawijaya di wilayah Kabupaten Pasuruan langsung disambut Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, SIP., Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han) dan Perwira Staf di Makoramil 0819/12 Rembang.

Kunjungan orang nomor satu di jajaran Kodam V/Brawijaya ini untuk memastikan serta melihat secara langsung lokasi yang akan di kunjungi Kepala Staf Angkatan Darat pada agenda Silaturahmi di Ponpes Dalwa. Kehadiran Pangdam V/Brawijaya dan rombongan disambut Habib Ali Zaenal Abidin bin Hasan Baharun beserta pengurus Ponpes.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0819/Pasuruan menyampaikan Bahwa Kunjungan Pangdam V/ Brawijaya beserta rombongan ini menandakan sinergitas yang terjalin antara ulama dan umaro demi menjaga keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa.



Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten, Dandenpom dan Kasmin Pangdam V/Brawijaya, Kepala Staf Kodim 0819/ Pasuruan, Danramil 0819/12 Rembang dan Muspika Kecamatan Bangil.(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini