Ketua Persatuan Preman Bersatu Nusantara, Sekarang Menjadi Kadiv Humas DPP FRN

/ 19 April 2022 / 4/19/2022 08:51:00 PM


Pewarta:Amun JG

Jakarta.Policewatch.News: Kadiv Humas DPP Fast Respon Nusantara D.Silalahi ketika dijumpai di kediamannya di Perum Bumi Berlian Sejahtera. Beliau menceritakan bahwa dirinya kenyang dengan pengalaman di organisasi. 

Adapun organisasi atau lembaga yang pernah di ikuti dan menjabat diantaranya Ketua Pengawas Anggaran Aparatur Negara, Ketua Paku Padjadjaran, Ketua DPD Jabar Ikatan Pemuda Indonesia, Ketua DPD Badan Peneliti Independen,Wakil Ketua Umum Lembaga Investigasi Negara dan yang terakhir Ketua Persatuan Preman Bersatu Nusantara.

Awal cerita Fast Respon Nusantara, Ketua Divisi Humas LIN Bagus.H yang tergabung dalam Fast Respon Nusantara, Bagus.H memasukan kedalam grup Fast Respon Nusantara dan ketika Ketua Umum Fast Respon Nusantara Rd Mas Agus R Flores menawarkan jabatan Kadiv Humas DPP Fast Respon Nusantara. Beliau menyambut ajakan Ketua Umum tersebut menjadi Kadiv Humas DPP Fast Respon Nusantara.


Mantan Ketua Preman Bersatu Nusantara ini mengatakan akan membesarkan Fast Respon Nusantara sampai ke Seluruh provinsi di Indonesia.

Dengan dasar Ilmu dan pengalaman beliau. Impian Ketua Umum Fast Respon Nusantara Rd Mas Agus R Flores,SH akan segera terwujud, gaung Fast Respon Nusantara keseluruh Nusantara.


Ketika Di Konfirmasi Ketum FRN Agus Flores membenarkan hal itu, karena menurutnya sangat tepat D Silalahi Sebagai selain Eks Preman , dia mampu memberikan Warna Terbaru buat FRN dan dianggap ahli Desainer Iklan Vidio.

Selain itu mampu menulis Berita dan memiliki Beberapa Media Online.




Komentar Anda

Berita Terkini