Dalam Rangka Halal Bihalal, Pengurus Ormas Gong Praje Sasak,Datangi Wakil Bupati Lombok Tengah

/ 7 Mei 2022 / 5/07/2022 06:26:00 PM

Policewatch-Lombok Tengah.

Pengurus Ormas Gps (Gong Praje Sasak) mendatangi pendopo dua, dalam rangka acara halal bihalal dengan wakil bupati lombok tengah sabtu07/05/2022.

Dalam acara halal bihalal tersebut"H Nursiah", Wakil Bupati Lombok Tengah  menyampaikan bahwa,dalam kontek kesimbangan dalam program pemerintahan kedepan,baek diwilayah utara dan selatan,tidak terjadi istilah penyekatan atau dianak tirikan,artinya kami selaku pemegang pemerintah menginginkan pemerataan terangnya.



Ia juga menambahkan mengenai warga dibagian utara,sekarang ini wilayah lombok tengah sudah menjadi sorotan baek dari segi pariwisata maupun dari yang lain lain,tambahnya,

Dan perlu kita ingat kalo kita liahat dibagian utara mulai dari bahan pokok,pertanian dibagian utara didukung dengan mata air yang sangat berkucukupan,bahkan masyarakt disana bisa bercocok tanam kapan saja,paparnya.

Ketua umum GPS "H, L Hasan Hafiz",menjelaskan beliau sangat mengaprisiasi program wakil Bupati kedepanya,semoga apa yang menjadi program beliu dapat tercapai,demi kemaslahatan masyarakat,khususnya wilayah lombok tengah,harapnya.

Senada dengan ketua umum "H Sahnan" selaku penasehat Ormas GPS,juga sangat setuju dengan apa yang disampaikan wakil bupati.

Dan beliau sangat berharap kepada wakil bupati,dalam pengukuhan Ormas GPS(Gong Praje Sasak) kedepan bisa,beliau bisa hadir pada sat pengukuhan,harapnya.

Pengurus GPS " M Nurman" menjelaskan terkait Ormas Gong Praje Sasak,selaku pengurus berharap kepada semua anggota agar kedepanya bisa bersatu,jangan sampai ada perpecahan lagi,mari membantu pemerintah agar lombok tengah ini menjadi contoh bagi daerah lain,kalaupun ada kesalahan, baek dalam tutur kata,dalam momen hari raya ini,bisa saling memaafkan,dan mari kita berbenah dan perbaiki diri agar GPS kedepannya agar lebih baek,tutupnya," FR".

 

Komentar Anda

Berita Terkini