Kapolres Lahat Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Empat Asrama Tipe 38 Polsek Kota Agung

/ 31 Mei 2022 / 5/31/2022 07:02:00 PM

 


Pewarta: Bambang MD

LAHAT - POLICEWATCH. NEWS - 

Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, di dampingi Kabag Ren Kompol Sunarso SH, Kabag Log Kompol Telebanua SH, kasat lantas AKP Muriyanto SH, dan kapolsek kota agung AKP Zairul, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Asrama polisi Polsek kota Agung.

Pembangunan asrama Polsek kota Agung merupakan anggaran diva mabes polri tahun anggaran 2021/2022 yang mana polres lahat Polsek kota agung mendapatkan 4 asrama dengan tipe 38, dan pembangunan pagar asrama.

Dalam sambutanya Kapolres lahat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkompeten sehingga usulan pembangunan asrama polisi dan pagar Polsek kota agung dapat terealisasi oleh mabes polri dan hari ini kita sudah dapat memulainya pengerjaanya.

Saya berharap pihak pemborong dapat menyelesaikan pengerjaan pembangunan asrama ini sesuai dengan RAB dan tepat waktu dalam pengerjaanya.


Kepada Kapolsek dan anggota Polsek kota agung untuk bersama-sama mengawasi dan membantu pelaksanaan pembangunan asrama ini agar selesai tepat waktu sesuai jadwal yang di tentukan.

Kiranya dengan adanya pembangunan asrama ini dapat membantu kesejahteraan para anggota terutama tempat tinggal bagi anggota yang belum memiliki rumah pribadi, tolong di jaga dan dirawat dan di pergunakan sebagaimana mestinya.


Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

Komentar Anda

Berita Terkini