Tingkatkan Mutu Pendidikan,KKM MTs. Kecamatan Praya Gelar Rapat Kerja Tahun 2022

/ 22 Juni 2022 / 6/22/2022 05:03:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah

Kelompok Kerja Madrasah ( KKM ), Madrasah Tsanawiyah Sekecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah menggelar Rapat Kerja untuk  tahun 2022, yang berlokasi di MTs. Nurul Haq Karang Bejelo Kelurahan Gonjak Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah 21/06/2022

Dalam kegiatan  Rapat kerja twrsebut  dihadiri oleh Kepala Madrasah se Kecamatan Praya, 

Ketua KKM Kecamatan Praya M. Faizin, M.Pd" menyampaikan bahwa Rapat kerja KKM MTs ini merupakan agenda wajib sebagai bentuk kesungguhan dalam menyusun program kerja selama satu tahun kedepan, dengan tujuan terwujudnya arah kebijakan, program kerja, organisasi, dan pembiayaan KKM yang efektif dan efisien,” jelasnya.

Dirinya berharap hasil dari Raker nantinya menjadikan madrasah semakin baik dan berprestasi, untuk itu kita semua berharap seluruh peserta Raker serius dalam menyusun program untuk pijakan satu tahun ke depan. Hendaknya program yang nantinya dirumuskan bersinergi dengan program Penmad, pengawas dan Kemendikbud,” tambahnya.

Dilokasi yang sama,Sekretaris KKM Kecamatan Praya Mastur, S.Pd menjelaskan kepada awak media Policewatch, bahwa Anggota KKM Kecamatan Praya  saat ini berjumlah 25 MTs di antaranya, MTsN 6 Lombok Tengah, MTs. Nw. Sekunyit, MTs. Muhajirin Putri, MTs. Nurul Haq Karang Bejelo, MTs. Al Hananiyah NW Sebenge, MTs. Attaqwa Aikja, MTs. Muhajirin Putra, MTs. Ulil Absor Panti Jago, MTs. Raudatul Al Ma’arif  Bebie, MTs. Darul Habibi NWDI  Paok Tawah, MTs. Darul Aminin NWDI. Aikmual, MTs.  Darul Islah Lendang Batah, MTs. Mifftahul Iman NW Bundue, MTs. Nurul Yaqin Praya, MTs. Darul Falah NWDI Lendang Batah, MTs. Nurul Aini Lendang Jangkrik, MTs. Islahul Ikhwan Mispalah, MTs. Muallimat SBDI Praya, MTs. Sulamul Ulum Jago, MTs. Manhalul Ulum, MTs.Nurul Ulum Mertak Tombok, MTs. Saadatuddarain, MTs. Nurul Iman Ujan Rintis, MTs.  NW. Gerepek dan MTs. Nidaurrahman Bebie.

Salah satu Anggota KKM Misnawati, S.Si, juga berharap, apa yang menjadi keputusan bersama, yang telah disepakati pada rapat kerja ini diharapkan menjadi pijakan untuk berjalannya kepengurusan yang efektif dan efesien, karena di forum ini kepala madrasah punya kesempatan untuk belajar, berdiskusi bertukar pikiran untuk memajukan madrasah,harapnya.

“Ojik”

Komentar Anda

Berita Terkini