Kartini Akui Diduga Camat Merapi Timur Tidak Mendukung Program Bercahaya

/ 9 Juli 2022 / 7/09/2022 02:14:00 PM

 

LAHAT - POLICEWATCH.NEWS-  Kabar tak mengenakkan tersiar diwilayah Kecamatan Merapi Timur, info beredar Camat Merapi Timur inisial EP diduga tolak Bupati Lahat Cik Ujang untuk melanjutkan periode keduanya sebagai Bupati Lahat.


Mengenai hal tersebut, Media ini terus menggali informasi apakah benar EP (Camat Merapi Timur) Tolak Cik Ujang 2 Periode??.


Kartini Ketua PPL Merapi Timur ditemui awak media pada hari ini dikediamannya di Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur, Sabtu 09 Juli 2022 pukul 09.00 WIB, Ia siap bersaksi dan menjabarkan kalau EP tolak Cik Ujang menjadi Bupati Lahat di periode berikutnya.


"Iyo pak dio tu kalo aku teriak Lahat Bercahaya dan Lanjutkan 2 Periode, marah - marah, malah dio (EP) ngomong bercahaya apo, kito ni bercahaya debu," Kata Kartini menirukan perkataan EP.


Mendengar Jawaban EP sedemikian, Kartini langsung menjawab, Ui Pak Camat Kamutu la lamo jadi sekcam dimerapi Timur ni, tapi ngapo dak ado pergerakan untuk menganggarkan untuk beli alat penghisap debu" Beber Kartini.

Menurut Kartini, Ketika EP marah saat menyebutkan 2 perode ada rekamannya.

"Ada rekamannya saat dia marah saya sebutkan bercahaya dan lanjutkan 2 perode," Ucapnya.


Sementara itu, Camat Merapi Timur, EP ketika di Konfirmasi media ini untuk mengetahui kebenaran apakah benar apa yang di ucapkan oleh Kartini??


"Ini adalah fitnah besar, saya tidak pernah mengucapkan apa yang disampaikan oleh kartini pada media. Dan kami tidak tau tujuan dan maksud dibalik fitnah ini," tegas EP melalui Pesan Wanya.


Dilanjutkan Camat Merapi Timur, bahwa dirinya fokus untuk melaksanakan pengecatan kantor dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 2443 H dan menyambut HUT RI Ke 77 dengan nuansa bercahaya," Ucapnya.


"Biarlah waktu yg akan menjawabnya, saya fokus bekerja menjalankan amanah yg diberikan oleh bapak bupati lahat dalam mewujudkan  lahat yg bercahaya ketimbang berita miring yg tak jelas maksud dan tujuannya" tandasnya singkat.


Tim : policewatch.news

Komentar Anda

Berita Terkini