KPU Lombok Tengah Laksanakan Pres Riliase Hasil Pemutakhiran Data Pemilih Dan Penetapan DPS

/ 6 April 2023 / 4/06/2023 06:12:00 PM

 

POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH

KPU Lombok Tengah laksanakan Pres Riliase hasil pemutahiran data pemilih dan penetapan daftar pemilih sementara yang berlangsung di aula KPU Lombok Tengah Kamis 06/04/2023

Acara Pres Riliase tersebut dihadiri oleh pejabat KPU Lombok Tengah dan puluhan awak media baek Media Elektronik, Cetak dan online.

Ketua KPU "L Darmawan Sos Mpd"menyampaikan bahwa,Media adalah merupakan  perpanjangan tangan yang sangat penting dan saya berharap untuk bisa mensupport kami agar bisa diketahui oleh masyarakat luas paparnya.


Ditempat yang sama, Ahmad puad Fahrudin" juga  menyampaikan,pleno semalam berlangsung Sampai jam 12,dan kami
Permaklumkan kepada rekan rekan media dan kami mengundang secara husus , bahwa pleno yang semalam berlangsung dengan Baek sesuai dengan ketentuan dan arahan harus selesai malam kemarin juga ucapnya.

Dan kami berharap  kepada rekan rekan Media untuk bisa mempublikasikan atau menyebar luaskan hasil kerja kami dalam menjalankan tugas,media dengan KPU agar bisa bersinergi untuk sama sama menyajikan informasi yang baek.terangnya.

"Ahmad Muhsin Mpd" juga menjelaskan tentang hasil pemutahiran data pemilih,KPU sudah melakukan data pemutakhiran yang berjumlah 154 desa dan kelurahan,ada 3316 tpsy,Daftar pemilih sementara yang tergabung didesa dan kelurahan yang berjumlah 154.
Dan untuk pemilih laki laki 378654 jiwa dan perempuan 399983 jumlah keseluruhan
778637 jiwa, ini jumlah data sementara dari Kami KPU dan akan kami umumkan di seluruh desa dan lurah selombok tengah.ungkapnya.

Dan perlu diketahui,bagi warga yang ingin  melakukan pengecekan NIK bisa melalui website atau bisa langsung mengecek kedesa terdekat.jelasnya.

"Haedir Ali "

Komentar Anda

Berita Terkini