Ketahuan Selingkuh Dengan Istri Orang, Warga Desa Wonokerto Desak Sekdes Mundur Dari Jabatannya

/ 24 Agustus 2023 / 8/24/2023 07:08:00 PM

 


POLICEWATCH-PASURUAN.

Sejumlah warga Desa Wonokerto, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan ramai-ramai datangi kantor balai Desa, mereka mendesak Seketaris Desa (Sekdes) mundur dari jabatannya. Rabu (23/08/2023) 

Salah satu warga mengatakan, kami kemarin ramai-ramai mendatangi kantor Balai Desa, dengan tujuan meminta saudara (DP) inisial, yang menjabat sebagai seketaris Desa (Sekdes) untuk mundur dari jabatanya, sebab kami mempunyai bukti beruapa Chat mesra dengan wanita yang sudah mempunyai suami atau mereka sudah mempunyai pasangan masing-masing.

“Kami kemarin mendatangi kantor balai Desa untuk menuntut Sekdes mundur dari jabatanya karena kami mempunyai bukti kuat berupa Chat mesra ia selingkuh dengan istri orang atau istrinya warga sini juga,"terangnya.

Sementara itu Kepala Desa Wonokerto "Sugiono" saat dikonfirmasi di ruang kerjanya ia mengatakan, permasalahannya, sudah selesai dan kedua belah pihak sudah sepakat untuk berdamai dan tidak mempermasalahkan  lagi.

"Permasalahan ini sudah selasai, kedua belah pihak sudah sepakat damai,"ujarnya. Kamis (24/08/2023)

Disinggung soal ada beberapa warga yang meminta untuk memberhentikan Sekdes dari jabatanya, ia menjawab, tidak semudah itu untuk memberhentikan atau memecat jabatan Sekdes, ada regulasi dan aturannya, kalau saya menuruti kata warga nanti saya terkena permasalahan hukum,"tegasnya ke awak media. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini