12 RUMAH "WARGA DIDESA BLOK SONGO, KOTA PINANG" LUDES DI LALAP SI JAGO MERAH

/ Kamis, 23 Agustus 2018 / 05.34


.Reporter : Jhon Arizon Barus
korban kebakaran

Mpw Labuhan Batu Raya,-Hari Rabu(22/08/2018) jam 11.32 wib telah terjadi kebakaran diDusun Boom Sisumut, Desa Blok Songo, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan sijago merah telah meluluh lantakkan rumah warga pada saat selesai shalat idul adha. Dengan hitungan cepat sijago merah begitu berkobar membakar rumah warga, apalagi saat sekarang ini cuaca khususnya diKabupaten Labuhan Batu Selatan lagi musim kemarau. Ada lebih dari 10 rumah warga yang dilalap sijago merah. 

Menurut saksi yang mengetahui kebakaran tersebut seorang warga yang tak ingin disebut identitasnya, percikan api tersebut berasal dari rumah warga yang berinisial R(60) karena diduga percikan api itu datangnya dari arus pendek listrik yang korsleting dan menimbulkan api hingga terjadilah kebakaran. Sekitar jam 13.00 wib barulah api dapat dijinakkan berkat kerja keras jajaran DAMKAR pemkab Labuhan Batu Selatan berjumlah 3 unit, jajaran TNI dan POLRI serta warga yang ikut terlibat langsung dalam memadamkan api kebakaran tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Dengan adanya kebakaran tersebut maka korban saat sekarang ini diungsikan ditenda tenda yang telah didirikan. Hingga sampai Rabu malam warga masih berada ditenda pengungsian. Bantuan pun terus berdatangan baik secara moril maupun materi

 
Komentar Anda

Berita Terkini