BUPATI TERPILIH CIK UJANG BERSAMA ISTRI " SHOLAT IDUL ADHA " BERSAMA WARGA LEBAK BUDI

/ Rabu, 22 Agustus 2018 / 06.08
Reporter  : Bambang.MD
Bupati Terpilih Cik Ujang didampingi sang istri Lidya wati "melaksanakan shalat " Idul Adha 1439 H."  di masjid Al Iklhas 

LAHAT - SUMSEL - POLICEWATCH NEWS - Cik Ujang mengingat masa kecilnya ia dilahirkan suatu desa kecil yaitu Desa Lebak Budi. Kecamatan Merapi Barat. Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.
Bertepatan Hari Raya idul adha kamis (22/8) Bupati Terpilih Cik Ujang didampingi sang istri Lidya wati "melaksanakan shalat " Idul Adha 1439 H."  di masjid Al Iklhas dikampung asal kelahirannya  bersama warga Desa Lebak Budi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Dalam sambutanya Cik Ujang.SH  mengatakan Kami sekeluarga mengucapkan "  selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin "  buat sanak Famili, ibu saya yang asalnya dari Desa Lebak Budi dan saya turut mengundang kerumah selepas solat id, nanti diminta untuk hadir dikediaman rumah ibunda saya, untuk saling " bermaaf - maafkan dalam suasana  lebaran ujar " Cik Ujang

Tak lupa saya mengucapkan terimakasih banyak atas doa dan bantuanya serta dukungan dari keluarga terutama warga Desa Lebak Budi yang telah memberikan doa dan dukungan hingga saya terpilih menjadi Bupati Lahat priode 2018 - 2023.

Masih dikatakan Cik Ujang  saya terpilih menjadi Bupati kabupaten Lahat ini, berkat doa dan dukungan masyarakat diseluruh kecamatan merapi area. Dan saya menang dan terpilih saya merasa bangga rasanya, khususnya warga desa Lebak Budi tempat asal orang tua dan tanah kelahiran saya bisa menang, saya tidak bisa membalas hanya saya bisa memberikan ucapan kepada seluruh keluarga maupun masyarakat "  Selamat Lebaran Mohon Maaf Lahir dan Batin atas nama Keluarga Cik Ujang.SH.

Insya Allah kalau tidak ada halangan nantinya pada tanggal 20 Desember  2018,  saya akan dilantik sebagai Bupati Kabupaten Lahat priode 2018 - 2023

Cik Ujang berpesan mohon doanya lagi untuk kedepanya saya dapat membanggun Kabupaten Lahat denggan amanah tidak pilih kasih jangan minder dan jangan takut untuk  mohon maaf lahir dan batin.
Senada juga diucapkan Darus selaku warga Lebak Budi sekaligus Kakak Cik ujang.Sh mengatakan Selamat atas kemenanggan bapak Bupati terpilih Cik Ujang.SH  dan  Haryanto.SE.MM dimana kemarin tanggal 27 juni 2018 telah memenangkan Pilkada Pilbup  Kabupaten Lahat periode 2018 2023 .
Kiranya bapak Bupati Cik Ujang  imbuh " Darus semoga sehat selalu kami mewakili warga Desa Lebak Budi hanya bisa memberikan do'a untuk bapak Bupati Terpilih sekali lagi selamat untuk pasanggan Cahaya " Cik Ujang.SH dan  Harianto.Se.MM .

Komentar Anda

Berita Terkini