PARA ABANG BECAK IBMT DAN ORMAS LMP ADAKAN PERLOMBAAN DI HUT RI KE 73

/ Senin, 20 Agustus 2018 / 22.15


Reporter : jhon Arizon Barus
kemeriahan perayaan HUT RI-73

Mpw Labuhan Batu Raya,-Senin(20/08/2018) jam 14.00 wib seluruh abang becak yang tergabung didalam satu wadah yaitu IBMT(Ikatan Becak Motor Torgamba) Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan. yang dibentuk oleh organisasi DPD LMP(Dewan Pimpinan Daerah Laskar Merah Putih) Kabupaten Labuhan Batu Selatan.para abang becak IBMT kecamatan Torgamba tersebut terbentuk atas kerja keras nya Bapak JENDRA TARIGAN.beliau lah yang mengarahkan dan menyatukan para abang becak dikecamatan Torgamba untuk bersatu dalam satu ikatan utuh.

Dengan rasa semangat perjuangan para pejuang kita, Para abang becak dikecamatan Torgamba membuat acara perayaan perlombaan HUT RI ke 37 walau hanya sederhana namun para abang becak di kecamatan Torgamba tak mau kalah dan ketinggalan dalam merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia.oleh sebab itu Mereka saling peduli dengan yang lainnya, Saling kerja sama yang baik, selalu bergotong royong didalam segala hal,apalagi untuk melaksanakan dan memeriahkan acara HUT RI yang ke 73. Semoga para abang becak yang terbentuk didalam wadah IBMT dan Bapak Jendra Tarigan semakin maju dalam menjalankan roda ekonomi dan sukses selalu.

Memang untuk mengingat jasa para pejuang kita harus lebih menghargai negeri ini, menjunjung tinggi martabat serta menjaga persatuan dan kesatuan yang tak bisa terpecah belah oleh pihak manapun. Itulah kita bangsa Indonesia.
Rawe rawe rantas malang malang putung, gemah ripah loh jinawi, yang tertuang dicengkraman lambang negara kita Pancasila yaitu BHINEKA TUNGGAL IKA.




Komentar Anda

Berita Terkini