KABIRO LABUHAN BATU RAYA SILATURRAHMI KE RS. SRI TORGAMBA

/ Kamis, 06 Desember 2018 / 17.21
Silaturrahmi kabiro MPW di Rs Sri Torgamba


MPW, Labuhan Batu Raya,-Kepala Biro Media Police Watch Labuhan Batu Raya,Jhon Arizon Barus, SH pada hari jumat (30/11/2018) jam 09.47 wib mengadakan kunjungan silaturrahmi ke salah satu Rumah Sakit diKabupaten Labuhan Batu Selatan, tepatnya diKecamatan Torgamba, yaitu Rumah Sakit Sri Torgamba. 

Pada saat pertemuan kabiro Mpw Labuhan Batu Raya dengan pihak jajaran Rumah Sakit yaitu Bapak Masykur, SH (Ka. Humas Rs. Sri Torgamba) mereka berbincang tentang kondisi Rumah sakit tersebut. 
Setelah berpisahnya Rumah sakit Sri Torgamba dari perkebunan dan sekarang harus dikelola oleh anak perusahaan yaitu melalui PT. Sri Medika Pamela Nusantara. Dalam kunjungan kali ini kabiro Media Police Watch mempertanyakan tentang pelayanan pihak Rumah sakit terhadap pasien. 

 Ternyata walau masih kurang nya perlengkapan peralatan Rumah sakit Sri Torgamba tapi cara pelayanan kepada masyarakat ternyata cukup memuaskan. Bahkan ada salah seorang pasien yang tudak ingin disebutkan namanya beliau menuturkan, saya sudah berapa Tempat berobat ya cuma Rumah sakit ini yang puas saya rasakan pelayanannya. Bukan hanya itu tapi ramah tamah para perawat dan bidannya seperti sedikit mengurangi rasa sakit yang saya rasakan,tutur ibu paruh baya sambil tertawa. 

 Pihak management Rumah sakit berharap amat sangat kepada Pimpinan pusat PT. Sri Medika Pamela Nusantara agar secepatnya Rumah sakit Sri Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhan Batu Selatan, tersebut terakreditasi dan dapat segera dipercepat pelayanan rawat inapnya baik itu secara individu maupun dengan memakai kartu BPJS kesehatan. (Supriadi).


Komentar Anda

Berita Terkini