Melawan saat di Todong, "Rosid Mengalami Luka" 20 Jahitan

/ Minggu, 10 Maret 2019 / 21.24
Rosid kornan penodongan

Kendal, (policewatch.new)Telah terjadi tindak pidana pencurian dan perampasan Hp di wilayah hukum Polsek Kaliwungu,pada hari sabtu malam tanggal, 09-03-2019,Sekira pukul 21:00 Wib di jalan Pelabuhan wilayah Dess Wonorejo Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal.
Dengan Korban bernama Muhammad Rosid Bin Sobri,pekerja swasta yang beralamat Dukuh Kersan Rt 03 Rw 07, Desa Sidorejo, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.
Kronologis kejadian saat korban yang bersama 2 orang temanya Mustakim Bin Wagiman dan Farozi Bin Wagiman yang juga menjadi saksi kejadian.
Semula saksi bersama korban akan memancing ke Pelabuhan akan tetapi sebelum sampai pelabuhan, korban dihentikan oleh dua orang yang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih merah dan no. Polisi tidak diketahui setelah pelaku berhasil menghentikan sepeda motor korban pelaku mengeluarkan sajam / sebelah pisau dan berhasil merebut hp milik korban.
Selanjutnya korban melawan hingga mengalami luka pada bagian tangan kiri sobek 15 cm dijahit 20 jahitan, dan pelipis kiri sobek 5 cm dijahit 12 jahitan dan sobek telinga kiri 2 cm dijahit 4 jahitan kemudian korban di bawa dan dirawat di RSUD Kendal. 
Melihat korban melakukan perlawanan pelaku pengendara seprda motor Beat melarikan diri namun naas bagi pemboncengnya yang tertinggal dan tertangkap. pelaku kemudian diamankan dan dibawa ke polsek untuk penyelidikan lebih lanjut.
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugikan sebesar Rp. 1.500.000.-(satu juta lima ratus ribu rupiah).
Kanit Reskrim Polsek Kaliwungu Ipda Kristiono. SH. saat di konfirmasi media ini mengatakan satu pelaku telah diamankan bernama Sutoro alias Toro Bin Subali asal Semarang dengan alamat Jl. Krapu Raya Rt 04 Rw 10 Kelurahan Kuningan, Semarang Utara.
” Para pelaku di kenai Pasal/ Perkara 365 subsider 368 KUHP Pidana, karena diwilayah itu disinyalir sering terjadi pembegalan sehingga giat patroli diarahkan ke tkp atau wilayah tesebut”, ujarnya.
“Sampai saat ini kami masih memburu 1 pelaku yg kabur dan masih dalam pengejaran petugas”, imbuh Ipda Kristiono.**Nyaman**
Komentar Anda

Berita Terkini