PENYAMBUTAN KAPOLSEK BARU DAN TASYAKURAN

/ 28 Maret 2019 / 3/28/2019 07:52:00 PM
Reporter:Nyaman
Tasyakuran 

Kendal (policewatch.news)-  Acara yang di hadiri Forkompincam dan Koramil dan ormas kemasyarakatan Weleri,Kamis tggl :28-3-2019

"Forkompincam dalam sambutannya mengajak Bpk Kapolsek IPTU IRSANTO yang baru untuk saling bergandeng tangan untuk memberi keamanan dan kenyamanan di kecamatan Weleri. 

"IPTU IRSANTO.. memperkenalkan diri untuk masyarakat Weleri, blio mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan2nya yang menghantarkan  dari Kendal sampe polsek Weleri, semogga saya di Weleri bisa  bersinergi sama forkompincam dan ormas kemasyarakatan Weleri. supaya saya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Dari tokoh agama  ustadz Gostaqim" Dalam sambutannya memberi ceramahan kepada Kapolsek yang baru, supaya kegiatan kemasyarakatan yang sudah di lakukan Kapolsek yang lama bisa di teruskan menjaga dan mengayomi masyarakat Weleri.

''Tasyakuran dan ramah tamah di adakan supaya bisa menjalin  keakraban kepada anggotanya  yang baru, forkompincam, ormas dan tokoh agama , supaya di beri keselamatan dalam menjalankan tugasnya  yang baru.

Komentar Anda

Berita Terkini