BUPATI KENDAL MERESMIKAN WISATA KULINER DESA PENYANGKRINGAN

/ Senin, 15 April 2019 / 00.21

Reporter : Nyaman
Bupati Kendal Dr.Mirna Annisa meresmikan wisata kuliner di wilayah Desa Penyangkringan Minggu (14/4/19)

Kendal (Policewatch.news)- Berbagai kegiatan di kecamatan Weleri yang diadakan di desa- desa khususnya di desa masing-masing, untuk memberi suasana yang sangat meriah, berawal dari desa bumiayu, desa nawangsari,desa payung,desa Sambongsari dan kini di desa penyangkringan, Minggu (14/4/19)
Dalam acara ini di hadiri ibu bupati Kendal (dr.Mirna Annisa) untuk  meresmikan wisata kuliner di wilayah Desa Penyangkringan yang dinamakan "Kampung Mahoni Mulyo  (KMM). Minggu (14/4/19), di Desa Penyangkringan Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal

Peresmian  KMM kuliner ini dihadiri oleh Bupati,   di dampingi suami bupati feri Sittepu,  Kapolres , KESBANGPOL, dan dinas pendidikan,  Forkompincam Kecamatan Weleri,  tak ketinggalan juga warga Desa setempat dan masyarakat sekitarmya, yang ikut meramaikan acara ini.

Dalam sambutannya Bupati Kendal memberikan masukan kepada masyarakat penyangkringan untuk membuat suasana yang lebih baik dari pada yang lain, dan membikin ciri kas yang berbeda, blio juga mengarahkan agar kordinasi dengan pak camat agar bisa kerjamasa dengan LLDH untuk kemajuan KMM(kampung mahoni Mulyo) wisata kuliner .

Wisata kuliner ini di buka mulai hari ini, selanjutnya dibuka setiap sabtu sore dari jam 14.00 - selesai (Sabtu sore) kalau Minggu buka jam 06.12 sampai jam 12.00 siang.

Kades Penyangkringan ketika di temui awak media memaparkan , Kampung Mahoni Mulyo ini kami buat wisata kuliner guna bisa menambah penghasilan kaum ibuk- ibuk  perminggunya, khususnya warga penyangkringan sekitar mahoninan. disini banyak aneka jajanan yang dijajakan hasil kreatifitas dari warga dan ibu PKK  desa penyangkringan

"Agar masyarakat luas biar tahu dan suka untuk mencoba dan jajan di kampung Mahoni Mulyo ini, kami buka per minggu Sabtu sore dan Minggu pagi",  papar kades penyangkringan.

Komentar Anda

Berita Terkini