Ngetril Bahagia Melangkah Bersama Saling Berbagi Dan Bakti Sosial

/ Rabu, 10 April 2019 / 20.45
Kegiatan Ngetril Bahagia Melangkah Bersama Saling Berbagi Dan Bakti Sosial digelar Sabtu (6/4/19)


Kendal  Policewatch news - "Kegiatan Ngetril Bahagia Melangkah Bersama Saling Berbagi Dan Bakti Sosial digelar Sabtu (6/4/19), bertempat di Desa Sidomukti, Kecamatan Waleri, Kabupaten Kendal, Jateng.

Acara yang di selenggarakan selama dua harI  Sabtu dan Minggu ini, diharapkan bisa menjadi momen yang sangat menarik untuk masyarakat Sidomukti khususnya desa Krajan, karna dengan adanya kegiatan tersebut bisa membantu kelancaran pembangunan masjid An-Anur.

Kegiatan ini dihadiri Waka Polda Jawa Tengah  Brigjen Pol. Ahmad Luhtfi,  SH, S.S.T .M.K., dan jajarannya serta seluruh komunitas Ngetril Se- Jawa Tengah. Dalam kegiatan ini selain untuk ajang silaturrahmi juga dalam rangka  penggalian dana untuk pembangunan masjid yang ada di desa Sidomukti Weleri Kendal  dan santunan anak yatim-piatu.

Ketua panitia Pujiono mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Waka Polda dan jajarannya serta teman teman Komonitas Ngetril seluruh Jawa tengah.

“ Terima kasih atas kehadiran Waka Polda dan jajarannya serta teman teman Komonitas Ngetril seluruh Jawa tengah, kepada pihak keamananan yang hadir baik dari pihak kepolisian, Ormas  Lindu aji, dan Banser serta semua pihak yang ikut serta berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan aman, sukses, lancar dan kondusif, “ ujar Pujiono.

Sementara itu ketua Komunitas ( PETE ) Pecinta Tanjakan Ekstrem Arif,  sebagai tuan rumah juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran teman teman Komonitas Ngetril Sejawa Tengah,  bisa membantu pembangunan masjid An-Anur Sidomukti Weleri Kendal, ujar Arif.


Dalam kegitan itu Komunitas (PETE) juga memberikan hadiah kepada pemenang yang bisa melewati tanjakan  ekstrim, berupa piala penghargaan hal ini untuk memberi semangat bagi para komunitas yang menghadiri acara bansos tersebut.(Nyaman)


Komentar Anda

Berita Terkini