Prabowo: Kalau Kaya dari Hasil Nyuri, Mengakal-akali,juga Menipu Rakyat Itu Pengkhianat Bangsa

/ Rabu, 01 Mei 2019 / 21.37

Reporter : Fauzyah
Prabowo Subianto menghadiri acara May Day di Lapangan Tennis Indoor Senayan Rabu (1/5/2019).

Jakarta (Policewatch.news) -.Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri acara May Day di Lapangan Tennis Indoor Senayan. Prabowo berbicara terkait utang bank di hadapan massa buruh.

Awalnya, Prabowo mengucapkan selamat hari buruh kepada massa yang tergabung dalam Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPI). Kemudian, Prabowo mengatakan orang yang kaya tetapi membebani rakyat dengan utang itu sama saja seperti orang yang mengkhianati bangsanya sendiri.
 
"Banyak elite di Indonesia menjadi kaya, tidak ada salahnya jadi kaya kalau jadi kaya hasil kerja, hasil keringat, hasil otak, nggak salah," kata Prabowo dalam sambutannya di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (1/5/2019).

"Tapi kalau jadi kaya karena mencuri dari rakyat, kalau jadi kaya karena mengakal-akali rakyat, kalau jadi kaya karena menipu karena mengemplang utang di bank milik rakyat itu namanya berkhianat bagi bangsa dan negara," sambungnya.

Lalu, 
Prabowo menyebut buruh sebagai tulang punggung Indonesia. Buruh katanya, sudah bekerja untuk keluarga dan untuk kemajuan negara Indonesia.

"Kalian mengeluarkan tenagamu, energimu untuk menghidupkan keluargamu tiap hari. Karena itu kau pantas kita sebut tulang punggung bangsa Indonesia," kata Prabowo.

Komentar Anda

Berita Terkini