KUD MAKMUR JAYA ADAKAN PERBAIKAN INFRASTRUKTUR DISEJUMLAH AREAL JALAN DAN BANGUNAN

/ Rabu, 10 Juli 2019 / 00.28
 KUD Makmur Jaya, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba

Mpw news Labuhanbatu Raya. - Setelah bergulirnya pergantian pimpinan dikepengurusan KUD Makmur Jaya, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan ketua KUD terpilih yaitu Bapak Suwarto langsung adakan perbaikan infrastruktur juga bangunan dibeberapa titik yang dianggap penting dan perlu untuk perbaikan tahap pertama. Contohnya saja perbaikan jalan blok lahan yang memang banyak yang sudah rusak maupun perbaikan bangunan aula, kantor serta bangunan lainnya. 

Selama dibawah kepemimpinan pak Suwarto memang KUD makmur Jaya, Desa Beringin Jaya sudah lumayan banyak perubahan dalam bidang perbaikan infrastruktur maupun perbaikan gedung. Jalan yang rusak parah diareal lahan banyak sudah yang diperbaiki, gedung perkantoran dan aula sudah direhap dan ditata dengan baik. Saat dikonfirmasi awak media police watch news pak Suwarto mengatakan mudah mudahan saya selalu kuat dan mampu membuat satu perubahan didalam KUD Makmur Jaya untuk dan buat generasi muda nantinya dalam jangka panjang, karena saya yakin dan optimis KUD Makmur Jaya ini bisa menjadi KUD yang terbaik diKabupaten Labuhanbatu Selatan ini tuturnya datar.

Memang KUD Makmur Jaya dikenal dengan produksi kelapa sawitnya yang baik dan bagus, selain itu juga produksi tandan buah sawitnya bermutu serta terkoordinir cara perawatan dan pemupukannya. Semoga KUD Makmur Jaya selalu jadi yang terbaik diantara KUD yang lainnya dan selalu meningkat produksi buah sawitnya agar perbaikan infrastruktur dan perbaikan gedung serta aulanya segera rampung dengan cepat. (Jhon Arizon Barus, SH).
Komentar Anda

Berita Terkini