Letkol.TNI.Arm Asep Ridwan,SH.M.Han Gelar Komsos Dan Silaturahmi Bersama Wartawan

/ 28 Agustus 2019 / 8/28/2019 10:09:00 PM

Reporter : M. Taufiq.Sapta
Letkol.TNI.Arm. Asep Ridwan,SH.M.Han sedang memberikan paparan kepada peserta yang
hadir pada Kegiatan Komsos dengan Komponen Masyarakat. Foto : M.Taufiq.Sapta


Magelang (PoliceWatch.News) - Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol.Arm. Asep Ridwan,SH.M.Han ditengah tengah kesibukannya menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para wartawan baik media cetak,elektronik maupun media online yang ada di Kota Magelang Jawa Tengah yang bertempat di ruang transit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad gelangan Kota Magelang, Rabu ( 28/8/2019 )

Turut hadir pada kegiatan ini Trasno Winarto,selaku Ketua PWO ( Persatuan Wartawan Online) dan Muhammad Safik sekretaris Sekber Pers IPJT (Insan Pers Jawa Tengah ) yang turutmemberikan   wejangan dan masukannya kepada seluruh wartawan dan anggota yonarmed 11 yang juga turut serta hadir dalam kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat serta awak media yang hadir.
Anggota Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad foto bersama dengan wartawan IPJT Foto : M.Taufiq

Sementara itu Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm. Asep Ridwan,SH.M.Han memaparkan bahwa pengalaman penugasan selama bertugas di TNI Angkatan Udara khsususnya di Satuan Kostrad, kemudian DanyonArmed 11 menyampaikan bahwa pertemuan pagi ini diagendakan untuk menjalin sinergitas dengan wartawan baik media cetak, elektronik maupun media online yang ada di kota magelang dengan Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad,” paparnya.

Asep berharap dengan terwujudnya silaturahmi yang baik dalam membangun kerjasana yang baik khususnya dalam hal publikasi dengan memberitakan kegiatan yng ada di Satuan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua PWO ( Persatuan Wartawan Online ) Magelang, Trasno Winarto berharap pada pertemuan kali ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi wartawan dengan pihak Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad serta menjadi mitra yang tetap bersinergi,” ungkapnya

“ Hubungan kami dengan Satuan ini sudah baik, apalagi dengan Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad ini sudah pasti mendapatkan informasi kalau ada kegiatan di Satuan Yonarmed 11.Trasno menambahkan bahwa kegiatan komsos ini merupakan suatu kebijakan dari Panglima Divif 2 kostrad Mayjen. TNI Tri Yuniarto,S.A,P,M.Si,M.Tr (Han) yang disampaikan kepada Letkol Arm Didik Harmono,SE, selaku Danmenarmed 1/PY/2 kostrad kepada selauruh jajarannya, bahwa kegiatan silaturahmi ini sangat penting demi terjalinnya simbiosis mutualisme atau hubungan yang saling membutuhkan, sehingga akan membentuk persepsi sama khususnya dalan mempublikasikan kegiatan yang ada di Satuan,” pungkasnya.

Pada akhir kesempatan ini, Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Asep Ridwan memberikan secara simbolis Buku Sejarah tentang TNI tepatnya Satuan Kostrad kepada para wartawan yang hadir pada kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Komponen Masyarakat Magelang .usai acara Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad mengajak foto bersama dengan wartawan Sekber Pers IPJT.
Komentar Anda

Berita Terkini