PEMBANGUNAN INFRASRUKTUR PUPR BERORIENTASI KEBUTUHAN MASYARAKAT

/ Rabu, 07 Agustus 2019 / 17.26
Kantor Dinas PU

Lampung Selatan, POlECE WATCH,-  Pekerjaan Umum dan Perumahan.PLT Kadis Agustinus Oloan.MT.M.ENG.Mengatakan Pembangunan Infrasruktur yang menjadi fokus Pemerintah tidak hanya mengejar pertumbuhan ekonomi dan peningkatan daya saing namun juga pemerataan hasil hasil pembangunan dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat.

Apapun yang dibangun pasti untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, Sejak dari tahap perencanaan sampai program,orientasinya adalah manfaat pembangunan bagi masyarakat"kata PLT.Kadis  Agustinus Oloan.MT.M.ENG.

Dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat,diharapkan pembangunan Infrastruktur dirasakan langsung manfaat ekonomi dan sosial secara merata.Semua pembangunan tersebut bertujuan untuk menciptakan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dengan memenuhi kebutuhan masyarakat.

Kementerian pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) melalui pembangunan Infrastruktur, turut berkontribusi mendukung pertumbuhan dan mengurangi kesenjangan ekonomi di Lampung Selatan.

Keterpaduan pembangunan Infrastruktur PUPR di Lampung Selatan dilakukan melalui Wilayah Pengembangan Strategis (WPS)'Tutupnya PLT.Kadis Agustinus Oloan.MT.M.ENG. (Sy)
Komentar Anda

Berita Terkini