PERTANDINGAN BOLA KAKI OLD TRACK HUT RI KE 74 PIALA KADES AEK BATU CUP 1 DIMENANGKAN TIM DUSUN KANDANG MOTOR

/ August 18, 2019 / 8/18/2019 01:06:00 AM

Reporter : Jhon Arizon Barus, SH
Penyerahan Piala

POLICEWATCH, Labuhanbatu Raya. - Dengan penuh keyakinan seluruh tim bola kaki old track seDesa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan berjuang selangkah demi selangkah untuk membawa masing masing tim untuk menjadi jawara dipiala Kades Aek Batu Cup 1 yaitu Bapak H. Supriandi. Namun sudah jadi ketentuan dalam setiap pertandingan mesti harus ada yang kalah dan ada yang menang. Adapun Tim yang masuk digrand final adalah Dusun Cikampak tengah bertanding dengan Dusun Wonosari untuk memperebutkan juara 3, Dusun Kandang Motor bertanding dengan Tim LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) untuk menjadi juara 1 dan 2.

Pada hari Jumat (16/08/2019) pertandingan bola kaki old track Kades Aek Batu Cup 1 dimenangkan oleh  Dusun Wonosari dan menduduki urutan juara 3. Dan pada hari Sabtu (17/08/2019) tepat DIHUT RI yang ke 74 jam 16.00 wib sore Tim yang masuk digrand final untuk menjadi THE WINNER adalah Dusun Kandang Motor dengan seragam putih biru. Yang sebelumnya bermain imbang 0 - 0 dengan tim LPM dengan seragam hijau hitam, dengan permainan adu strategi hingga babak terakhir. Namun dalam pertandingan memang harus ada yang menang dan kalah maka wasit menentukan titik gawang untuk adu penalti. 

Setelah ditentukan oleh wasit pertandingan dengan adu penalti maka kedua tim pun adu strategi penendang agar masing masing tim bisa menjadi THE WINNER  didalam pertandingan perebutan piala Kades Aek Batu Cup 1. Setelah dilakukannya tendangan adu penalti maka tim LPM (lembaga Pemberdayaan Masyarakat) harus mengakui keunggulan tim Dusun Kandang Motor dengan skors 4 - 3. Dan tim LPM pun harus puas diposisi juara 2.


 Semoga dengan usainya pertandingan bola kaki old track piala Kades Aek Batu Cup 1 ini maka terjalinlah sudah kerja sama yang baik antara masyarakat dan Kepala Desa Aek Batu Bapak H. Supriandi juga menjalin persaudaraan antara insan yang satu dengan yang lainnya serta mengingatkan sejarah menanamkan nilai nilai perjuangan para pahlawan terdahulu yang sudah berjuang untuk NKRI. Sukses  selalu buat Kades Aek Batu yaitu Bapak H. Supriandi yang telah mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga. 

Komentar Anda

Berita Terkini