BUPATI KENDAL Dr.MIRNA ANNISA, M.s.i HADIRI HAUL BAPAK KH.YUSUF YANG KE.4.

/ Senin, 16 September 2019 / 07.51
Reporter : nyaman
Bupati , Ndandim, kapolres.dan Muspida, kabupaten Kendal.jawa tengah dalam acara HAUL BAPAK KH.YUSUF 


 Policewatch.news.Kendal.- Haul yang di hadiri Seluruh masyarakat Weleri, Kabupaten Kendal Jawa tengah,yang bertempat di Masjid Baiturrahman Minggu,15-9-2019 Di Desa Karangndowo.

 Kegiatan Haul yang dihadiri, BUPATI KENDAL, Dr. MIRNA ANNISA,M.si., Kapolres, Ndandim, Muspida dan jajarannya, Forkompincam, Kepala Desa Sekecamatan Weleri.

Dalam sambutannya Bupati Kendal, Saya tidak bisa memberi nasihat agama,karena sudah ada kiyainya yang memberi nasihat Agama, Saya hanya bisa menampung keluhan-keluhan dari masyarakat khususnya kecamatan Weleri, misalnya pembangunan jalan yang selama ini masih belum terselesaikan, Insyaallah tahun 2020 Pembangunan jalan sudah selesai semua, Saya juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Yang sudah membantu pikiran, juga masukan untuk kemajuan Kabupaten Kendal. Kegiatan Haul ini juga dapat mempererat tali silaturahmi.pungkasnya.

Secara terpisah ketua panitia  Bpk, Suwondo di temui media, Memaparkan Allkhamdulilah Acara Haul berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun berkat bantuan keamanan, Dari Kepolisian, Koramil, dan Sodara-sodara Banser, Saya juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh pengunjung Haul yang memberikan donaturnya, Allkhamdulilah donatur yang masuk sampe 19.830.000 juta, paparnya.

Komentar Anda

Berita Terkini