MENINGKATAN KEUNGGULAN ORGANISASI MELALUI KETEGASAN PENERAPAN ATURAN.

/ 29 September 2019 / 9/29/2019 12:06:00 PM
Reporter.Syaiful.
Pimpinan rapat Prof Dr Pimpinan rapat Prof Dr Damroh Khair MA Khair MA

Lampung Selatan.POLICEWATCH,- Lembaga  sosial kontrol DPW KPK Tipikor Provinsi Lampung  Saat ini mengadakan Pertemuan Khusus Dengan DPD Selampung di kantor di DPW  Provinsi Lampung,28/9/2019.

,"Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka musyawarah Menindak- lanjuti tentang organisasi Lembaga KPK Tipikor. Pertemuan ini di damping oleh ketua DPP pusat Dr.Marwan.S.Ag-SH-AP-M.Hum-MA.acara ini di pimpin oleh pembina DPW.prof,Dr,Damroh Khair.MA. saat di temui awak media Police watch Nwes di ruang pertemuan," mengatakan tidak hanya didasarkan pada kepemimpinan saja.kepemempinan memang memainkan peran yang penting dalam kesuksesan dan kemunduran organisasi,"Menjalankan keteladanan merupakan cara yang bisa dilakukan para pemimpin dalam memotivasi para anggota untuk dilakukan keteladanan ini dapat ditampilkan dalam disiplin,waktu,kepatuhan terhadap aturan,prosedor,"yang Sudah di tetapkan organisasi KPK Tipikor.

," kepatuhan tidak hanya dibentuk oleh namun juga ketegasan dalam menerapkan aturan.Kedisiplian merupakan salah satu faktor penting untuk menghasilkan kinarja terbaik,"Jelasnya Prof,Dr,Damroh Khair MA.

Masih tempat yang sama ketua umum DPP, pusat Dr.marwan.S.Ag-SH-Ap,-M-Hum-MA. Mengungkapkan agar DPD dan DPC yang telah terbentuk secepatnya dapat melaksanakan program organisasi dengan penuh rasa tanggung jawab kepada nilai-nilai keadilan,kepedulian,serta menjunjung tinggi kepentingan rakyat khususnya dalam upaya penyelamatan keuangan rakyat yang dikelola  oleh pejabat operator pemerintahan di wilayah provinsi lampung.hal tersebut disinyalir bahwa tindak pidana korupsi dimungkinkan banyak terjadi di tingkat kecamatan serta desa/pekon seiring bergulirnya program lainya yang diperkirakan belum sepenuhnya terjangkau pengawasaan oleh lembaga negara dan instansi penegak hukum secara formal,"Jelasnya ketua umum DPP.
 
Disisi lain ketua DPW KPK Tipikor provinsi Lampung.Dr.H.Abdurahman Syarbini,"Mengatakan  Sebagai lembaga yang sangat konsent dalam pengawasaan korupsi di wilayah provinsi Lampung. seluruh   pengurus DPD DPC Selampung dan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota KPK Tipikor se provinsi badan kordinasi wilayah(Bakorwil)dan di kawal oleh Kopasus KPK Tipikor.yang merupakan badan otonom lembaga,Sehingga seluruh rangkaian kegiatan ini berjalan cukup serius dan Khidmah. saat ini harus tunduk dan patuh aturan ke DPW provinsi.bila ada anggota DPD atau DPC.Tidak bisa diatur malas-malasan dalam menjalankan tugas mulia ini.Ketua DPW tidak segan-segan akan memberikan penggantian  anggota,,"Terangnya ketua DPW.provinsi.
Komentar Anda

saya sangat senang membaca berita dari police watch.news karna lugas dan berimbang.

Berita Terkini