NANANG ERMANTO ADAKAN PERESMIAN JEMBATAN PENSIL PATRIOT KALIANDA.

/ 20 September 2019 / 9/20/2019 09:01:00 PM
Reporter.Syaiful.
Bupati Lampung Selatan ,H.Nanang Ermanto,"Meresmikan jembatan pensel(Patriot)

Lampung Selatan.Policewatch.- Pekaksanaan Tugas(Plt) Bupati Lampung Selatan ,H.Nanang Ermanto,"Meresmikan jembatan pensel(Patriot) Di jln raden intan kelurahan way-urang kec,Kalinanda(20/9/2019)

,"Sarana transportasi merupakan kebutuhan masyarakat yang menghubungkan jalan Raden intan dengan pasar inpres Kalianda dan menuju objek-objek wisata pesisir Kalianda.

,"Dengan selesainya jembatan ini semoga dapat dirasakan langsung khususnya oleh masyarakat kota kalianda saat ini dapat terpenuhi.
jembatan pensel(Patriot)

,"Saya berharap masyarakat dapat ikut menjaga dan memelihara jembatan kita ini,"Selain itu semoga jembatan ini di jadikan sebagai ikon kota kalianda,"Untuk itu kita patut berterima kasih kepada para donatur dan pelaku usaha yang mana telah ikut  berpartisipasi membangun Lampung Selatan,yang kita cintai ini,"Jelasnya Nanang Ermanto,Kepada Wartawan.

,"Usai acara gunting pita diatas jembatan ponsil hadir di acara ini.Kapolres kampung selatan AKBP Muhamad Syarhan.SH.MH.kasdim 0421 mayor TNI Aris,Sekda Ir Fredy,SM,para Asisten,Staf Hb Ahli,kepala,OPD.Camat Kalianda dan lurah way-urang kalianda.
Komentar Anda

Berita Terkini