DANRAMIL SALOPA MENYELENGGARAKAN TURNAMEN FUTSAL DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT TNI KE 74 DAN HARI PAHLAWAN

/ 18 November 2019 / 11/18/2019 07:03:00 PM


Danramil Salopa kapten inf Supriyanto bersama Istri


Tasikmalaya, Policewatch,-  Bertempatdi greenhouse gedung serbaguna desa mandalahayu, kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, hari ini minggu tanggal 17 november 2019, berakhirnya kegiatan turnamen futsal antar SLTP di 3 kecamatan, yaitu : Kecamatan Salopa, kecamatan Jatiwaras dan kecamatan Cikatomas.

Danramil Salopa kapten inf Supriyanto menyerahkan piala bergilir turnamen futsal "Danramil Cup" serta hadiah uang pembinaan pada juara I sebesar 1,5 jt (satu juta lima ratus ribu rupiah), diraih oleh SMP 1 Cikatomas, kemudian untuk juara II mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 jt  (satu juta rupiah), diberikan pada Ciwarak FC.

Supriyatno berharap dengan di selenggarakan turnamen futsal ini dapat menjalin kekompakan dan meningkatkan prestasi anak muda harapan bangsa, sehingga memiliki jiwa sportifitas yang tinggi.

Mudah-mudahan giat ini akan dilaksanakan tiap tahunnya secara rutin.

Pelaksanaan kegiatan "Danramil Cup"2019 ini dilaksanakan dari tanggal 15-17 november 2019,

Dalam rangka memperingati Dirgahayu TNI ke 74 dan dalam rangka memperingati hari pahlawan, dengan jumlah peserta 19 tim demikian papar supriyanto.

Ketua panitia pelaksana Ridwan mengatakan rasa terima kasih nya pada danramil Salopa kapten inf Supriyanto beserta jajarannya yang sudah peduli terhadap generasi muda, semoga kegiatan seperti ini bisa terus terselenggara setiap tahunnya dengan penuh harap.(Abucek Ka biro Tasikmalaya).
Komentar Anda

Berita Terkini