POLICEWATCH

Transmart Jambore Joy Run Walk Meriahkan Kota Semarang.

/ Minggu, 03 November 2019 / 19.02

   Reporter : Taufiq.Sapta
Wakil walikota semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu buka Joy Run Transmart Jambore.Foto:Taufiq

Semarang (PoliceWatch.News),- PT. Transmart Retail Indonesia bekerja sama dengan Pemerintah Kota Semarang menggelar Event lari  JOY Run walk, dengan tagline Run Walk- Transmart Jambore yang bertempat jalan Setiabudi No 208  Kel.Srondol Kulon,Kec.Banyumanik Kota Semarang,minggu( 3/10/2019)

Ribuan peserta ikuti run walk shop-Transmart Jambore. kegiatan  ini dibuka dengan pengibaran bendera start oleh Wakil walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang akrab dipanggil dengan sapaan mbak Ita. Kota Semarang merupakan kota ke 3 dari 9 kota yang dipilih untuk menyelenggarakan event run walk shop Transmart Jambore.
     
Vice President Corporate Communication PT. Trans Retail Indonesia, Satria Hamid menjelas kan bahwa kegiatan ini terkait dengan program Kota Sehat yang telah dicanangkan pemerintah daerah kota Semarang," ucapnya.

Menurutnya dari sekian banyak kota yang ada gerai Transmart dan Carrefour,semarang merupakan salah satu kota yang dipilih menjadi salah satu penyelenggara acara Lari Joy Run, ini dikarenakan secara korporasi hendak mendukung program program daerah tempat adanya transmart berdiri sebagai kota yang secara resmi telah dideklarasikan sebagai kota sehat.
    
Satria menambahkan, Event ini merupakan serangkaian acara dimana para pelanggan setia Transmart Carrefour dapat bersama sama dengan sahabat,keluarga tercinta serta komunitasnya menikmati serunya ajang lari dengan 2 pilihan kategori yaitu jarak 5 K dqn 10 K," ujarnya.
     
Menurut Satria, Joy Run Transmart Jambore di semarang juga merupakan kegiatan yang dihadirkan dengan tujuan untuk.memberikan sebuah acara alternatif kepada pelanggan setia untuk bersenang senang dengan mwngedapankan gaya hidup sehat, sesuai dengan konsep kota semarang sebagai kota sehat dan dirancang untuk keluarga,sehingga nantinya pada Transmart Jambore
seluruh anggota keluarga dapat menikmati setiap acara yangbberlangsung," papar Satria.
    
 Adapun rute bagi peserta Joy Run 5 K dimulai dari Transmart setiabudi lalu mengitari jakan raya semarang - surakarta dan kembali ke Transmart Semarang setiabudi
    
 Lalu untuk rute peserta Joy run 10K, dimulai dari Transmart semarang Setiabudi lalu ke jalan raya semarang- surakarta, menuju ke arah jln. Prof. Sudharto, lalu ke jln.Sirojudin ,lanjut ke jalan Banjarsari selatan - jln.Mulawarman - Jln. Durian Raya - jln. Durian Selatan- jln. Sukun 1 hingga berakhir kwmbali ke Transmart Setiabudi Semarang.

Dari panitia menyediakan hadiah berupa uang tunai 3 finisher tercepat untuk 5 K ,juara 1 ,3 juta, juara 2, 2 juta untuk juara 3 , 1 juta
     
 Sedangkan untuk kategori 10 K juara 1 : 5 juta, juara 2  : 3 juta dan juara 3 : 2 juta.
    
 Selain itu bagi peserta mendapatkan kesempatan memenangkan doorprize muali dari voucher belanja, barang barang elektronik rumah tangga,  smartphone, sepeda serta sepeda motor.
      
Acara tersebut di meriahkan dengan hiburan Pagi Buta Band..yang di pandu MC Sarju dan Anggun..yang membawakan lagu lagu all genre seperti Don't Worry, Aku pasti bisa, serta lagu lagu Didi Kempot yang sedang hit di maayarakat antara lain Pamer bojo, Korban janji, Kartonyono dan Balungan kere mwmbuat para peserta menikmatinya sambil joget bersama menunggu pembagian doorprize hingga usainya acara.**
Komentar Anda

Berita Terkini