CAMAT TORGAMBA ADAKAN KUNJUNGAN KERJA KEDESA AEK BATU

/ 1 Desember 2019 / 12/01/2019 12:36:00 AM
DOK: MPW

Policewatch Labuhanbatu Raya,Pada hari Kamis (28/11/2019) jam 11.37 wib Camat Torgamba adakan kunjungan kerja keDesa Aek Batu tentang pelaksanaan dan arah penggunaan Dana Desa yang selama ini telah digelontorkan kesetiap Desa diIndonesia diantaranya Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Didalam kunjungan kerjanya Camat Torgamba Aja Alimsyah Surbakti, SPd, MAP turun langsung kelapangan guna melihat kinerja kepala Desa yang ada dikecamatan Torgamba. Dimana titik titik infrastruktur yang sudah dan akan dibangun oleh Kepala Desa Aek Batu yaitu H. Supriandi beserta tim pelaksana kerja dilapangan agar supaya setiap Kepala Desa khususnya yang ada dikecamatan Torgamba tidak ada yang terindikasi korupsi atau menyalah gunakan anggaran dana Desa ataupun juga diduga membuat suatu laporan kinerja yang tidak nyata alias fiktif.

Dengan adanya kucuran dana yang dihadirkan oleh Pemerintah Pusat keseluruh Desa yang ada di Indonesia yaitu ADD (Anggaran Dana Desa) agar setiap Desa yang ada di Indonesia merasakan pembangunan yang merata serta tidak ada lagi Desa Desa yang tertinggal. Oleh sebab itulah Pemerintah Pusat menggelontorkan dana hingga miliyaran rupiah agar Negara Kesatuan Republik Indonesia tidak lagi ada Desa yang tidak tersentuh oleh pembangunan pemerintah dan juga tidak menjadi Negara yang ketinggalan khususnya di Pembangunan. Baik pembangunan infrastruktur maupun pembangunan SDM agar kita menjadi Negara yang lebih maju dibanding Negara lainnya khususnya di Asia Tenggara.

Memang sepanjang perjalanan dalam tugasnya Camat Torgamba yaitu Aja Alimsyah Surbakti, spd, MAP dikenal tegas, disiplin juga ramah kepada siapa saja. Serta peduli kepada setiap orang. Semoga saja dibawah kepemimpinan Camat yang masih muda dan energik yaitu Aja Alimsyah Surbakti, SPd, MAP sebagai Camat Torgamba bisa dan dapat membawa kecamatan Torgamba selangkah lebih maju dibanding dengan kecamatan lainnya khususnya diLabuhanbatu Selatan. Atau setidaknya dapat mempertahankan gelar penghargaan yang sangat mahal nilainya bahwa Kecamatan Torgamba adalah kecamatan terbaik seSumatera Utara pada tahun 2018. ( Alex Wijaya )
Komentar Anda

Berita Terkini