PEMBINA DPC LSM KCBI BAPAK JALAL BERSAMA JAJARAN ADAKAN SANTUNAN ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

/ 31 Desember 2019 / 12/31/2019 11:23:00 PM
Dok : Policewatch


Media Policewatch Labuhanbatu Raya,-  Pembina LSM KCBI Bapak Jalal beserta seluruh jajaran LSM KCBI Labuhanbatu Selatan adakan acara penyantunan anak yatim dan kaum Dhuafa dikediaman Bapak Jalal yaitu dipasar 3A Sumberjo,Desa Asam Jawa, kecamatan Torgamba, kabupaten Labuhanbatu Selatan. Memang bukan yang pertama kalinya Bapak Jalal sebagai pembina diLSM KCBI Labusel menyantuni anak yatim dan kaum Dhuafa.Sabtu (28/12/2019) jam 16.00 wib
Acara penyantunan anak yatim dan kaum Dhuafa tersebut sudah berulang kali dilaksanakan dan niat tersebut didasari oleh adanya rasa kepedulian terhadap sesama insan.

Memang jika dillihat dari banyaknya oknum insan manusia yang sudah sukses serta bergelimang dengan harta atau kaya, Tidak seharusnya diminta untuk mau membagikan sebagian hartanya kepada anak yatim dan kaum Dhuafa, mereka yang sukses dan kaya serta dermawan mereka peduli dan mau berbagi maka tidak adalagi insan manusia diIndonesia khususnya diLabuhanbatu Selatan yang kesulitan, kesusahan dan kelaparan. Apalagi terhadap anak yatim. Karena jika perihal kepedulian terhadap sesama insan manusia ada tertanam didalam jiwa setiap insan maka kemakmuranlah yang akan datang, baik secara individu maupun totalitas. Karena sudah adanya rasa peduli, welas asih dan rasa ingin berbagi untuk sesama. Dan rasa perduli tersebut sudah tertanam didalam jiwa. Begitulah yang telah dilakukan oleh Pembina LSM KCBI Labuhanbatu Selatan yaitu Bapak Jalal beserta dengan segenap jajaran LSM KCBI kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Bapak Jalal beserta dengan jajaran LSM KCBI kabupaten Labuhanbatu Selatan akan selalu komitmen untuk selalu berbagi kasih, berbagi peduli, dan berbagi rezeki setiap saat. Karena Pembina LSM KCBI Bapak Jalal berpesan didalam penyampaiannya, Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi kita bisa dan mau berbagi rezeki kepda sesama ummat. Adakah kesadaran para sebagian oknum manusia yang membagikan rezekinya? Atau mengeluarkan sebagian hartanya kejalan allah? Jadi dari sini kita berangkat untuk saling peduli, saling asih, saling berbagi satu dengan yang lainnya. Tutur beliau jelas.

Semoga jiwa kita selalu timbul rasa perduli terhadap sesama seperti yang dilakukan oleh Pembina LSM KCBI kabupaten Labuhanbatu Selatan Bapak Jalal beserta segenap jajaran LSMnya. Dengan adanya acara penyantunan anak yatim serta kaum Dhuafa semoga kegiatan tersebut dapat menjadi contoh suri tauladan dan penularan kepada setiap insan atau oknum individu serta kelompok untuk tetap dan selalu perduli terhadap sesama. Agar jangan sombong dan pelit maka marilah bersama saling berbagi perduli, berbagi kasih dan berbagi rezeki supaya dengan adanya rasa perduli kasih maka Tuhan yang maha esa akan selalu mempermudah rezeki kita semua. ( Alex wijaya )


Komentar Anda

Berita Terkini