SILATURRAHMI ANTAR UMAT BERAGAMA DAN ORMAS CAMAT TORGAMBA, AJA ALIMSAH, SPd, MAP SANTUNI ANAK YATIMd

/ 30 Desember 2019 / 12/30/2019 11:35:00 PM
 



dok policewatch

Policewatch.news Labuhanbatu Raya. - Selama Camat Torgamba Aja Alimsah, SPd, MAP memimpin dikecamatan Torgamba sudah banyak kegiatan kegiatan keagamaan, kemasyarakatan dan kegiatan Sosial yang beliau laksanakan. Padahal Camat Torgamba, Aja Alimsah, SPd, MAP belum lama  menjabat jadi seorang Camat. Beliau jadi Camat baru usia 7 bulan, namun dengan gesit dan energiknya sebagai kaum millenial Camat termuda Torgamba dikabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut sudah banyak kegiatan kegiatan masyarakat, agama dan sosial yang beliau laksanakan demi untuk memajukan kecamatan Torgamba. 

Disela sela acara penyantunan anak yatim, Camat Torgamba juga sekaligus mengadakan acara silaturrahmi antar ummat beragama dan antar ormas. Camat Torgamba Aja Alimsah, spd, MAP juga mengadakan acara sarapan bersama sama dengan segenap undangan acara yang berhadir. Selain daripada itu turut hadir juga Perwakilan dari Polsek Torgamba, kepala Desa dan jajarannya serta para masyarakat yang diundang. Begitulah ciri khas Camat Torgamba, beliau selalu perduli kepada segenap masyarakatnya. 

Menurut keterangan staf kantor Camat Torgamba yang tak ingin disebutkan namanya beliau mengatakan, memang Camat Torgamba ini baru 7 bulan tapi kalau didalam acara atau kegiatan kemasyarakatan, kegiatan keagamaan serta kepedulian dan sosialnya terhadap masyarakat sangat amat tinggi solidaritasnya. Kami sangat bangga dengan hadirnya Camat termuda diLabuhanbatu Selatan yang gesit, energik dan santun. Terlebih lagi beliau Camat Torgamba ini telah menjadi camat ditempat kami, dan kami sebagai masyarakat Torgamba bangga mempunyai Camat yang muda, gesit, energik dan perduli. tutur staf kecamatan Torgamba memperjelas. 

Semoga dengan hadirnya Camat Aja Alimsah, SPd, MAP dikecamatan Torgamba kiranya dapat membawa Torgamba lebih maju dan lebih bermartabat lagi dibanding kecamatan kecamatan lainnya yang ada dikebupaten Labuhanbatu Selatan. ( Ali Usman ).
Komentar Anda

Berita Terkini