ATAS USULAN DANDIM 0612/TSM PARA VETERAN MENERIMA BANTUAN RTLH

/ 10 Januari 2020 / 1/10/2020 09:52:00 PM
Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana.

Tasikmalaya, Policewatch.News,- Bertempat di aula Makodim 0612/Tsm siang tadi selepas sholat jum'at sekitar pukul 13:30 WIB, berlangsung acara kegiatan penyerahan bantuan RTLH bagi para Veteran yang berada di wilayah Kota Tasikmalaya yang diserahkan langsung oleh Walikota Tasikmalaya H Budi Budiman kepada Pembina Veteran yaitu Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Imam Wicaksana.10 Januari 2020

Dalam kesempatan ini Dandim memberikan sambutannya, Kami banyak terima kasih atas bantuannya kepada Pemerintah kota Tasikmalaya khusus Bapak Walikota, dimana telah memberikan perhatiannya dalam bentuk bantuan RTLH kepada Veteran, Dimana saya selaku Pembina Veteran di wilayah Tasikmalaya ini. 
Selaku Pembina Veteran, saya juga mengucapkan rasa Terimakasih yang tak terhingga atas Dharma Bhakti dalam berjuang merebut kemerdekaan negara yang kita cintai, Semoga Allah SWT mencatat amal bhaktinya bagi para Veteran sebagai Pejuang Bangsa ini, paparnya.

Selanjutnya Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya menyampaikan bahwa
Pemerintah kota Tasikmalaya mohon maaf baru bisa memberikan bantuan RTLH sekarang ini kepada para pejuang Veteran, karena hal ini merupakan usulan dari Dandim 0612/Tsm yang sangat peduli terhadap para Veteran yang ada di wilayah nya.

Alhamdulillah Program RTLH bagi para Pejuang Veteran telah direalisasikan sebagai tanda menghargai jasa beliau dalam perjuangan demi bangsa ini. Semangat kita bersama sama Veteran dan akhir sambutan Walikota mengucapkan Terimakasih kepada Veteran kita harus Menghargai dan Menghormati atas Perjuangan Veteran ini.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis bantuan RTLH dari Walikota Tasikmalaya kepada Dandim 0612/Tsm.

Dalam kesempatan ini Pendim 0612/Tsm berkesempatan mewawancarai salah seorang Veteran yang mendapat bantuan yaitu Ibu Eha berasal dari Kecamatan Cibeureum, beliau menyampaikan, Banyak Terimakasih kepada Walikota dan Dandim 0612/Tsm yang sudah memberikan bantuan ini, pungkas nya.

Pewarta : Abucek Ka biro Tasikmalaya
Komentar Anda

Berita Terkini