KADES BERINGIN JAYA KECAMATAN TORGAMBA RESMI MEMBUKA ACARA MUSREMBANGDES TAHUN ANGGARAN 2021

/ 28 Januari 2020 / 1/28/2020 10:32:00 PM
DOK : policewatch



Policewatch, Labuhanbatu Raya,-    Kepala Desa Beringin Jaya, Kecamatan Torgamba Bapak Lilik Arianto resmi membuka acara MusrembangDes tahun anggaran 2021 bersama jajaran Kecamatan dan Kabupaten di aula Desa. Ada pun yang hadir diantaranya yaitu R. Sianipar perwakilan dari Camat Torgamba, Ismail Sulaiman, ST utusan dari Bapeda Labuhanbatu Selatan dan Babinkamtibmas Desa Beringin Jaya yang mewakili Kapolsek Torgamba yaitu Aiptu.Daniansyah Bangun serta para undangan dan masyarakat Beringin Jaya guna membahas maju kembangnya Desa Beringin Jaya diKabupaten Labuhanbatu Selatan.Senin (27/01/2020) jam 10.00 wib 

Karena dengan terus bergulirnya anggaran dana Desa yang digelontorkan oleh Pemerintah pusat jakarta kesetiap Desa Desa dari Sabang sampai Marauke kedalam Kas Desa, khusus untuk mensejahterakan masyarakat dari kalangan bawah agar Rakyat Indonesia tidak ada lagi Desa yang tertinggal serta merasakan pembangunan yang langsung terarah sesuai dengan sasarannya.

Adapun pembahasan MusrembangDes 2021 yaitu menyikapi dan menindak lanjuti tentang bagaimana cara masyarakat Desa Beringin jaya bisa mendapatkan usaha budidaya ternak ikan dan lain lain. Apabila usaha tersebut bisa terlaksana maka setidaknya masyarakat Desa Beringin Jaya bisa menambah penghasilan untuk menambah pundi pundi ekonomi keluarga dari budidaya ikan tersebut dengan didasari pendanaannya dari Desa karena selama ini masyarakat sangat menantikan hal tersebut dapat terlaksana agar masyarakat Desa Beringin jaya ekonominya bisa maju berkembang.

Kepala Desa Beringin Jaya dalam acara MusrembangDes tahun anggaran 2021 yaitu Bapak Lilik Arianto menyampaikan hal yang diusulkan oleh masyarakat melalui pidatonya, bahwa Kepala Desa akan berusaha bagaimana caranya agar masyarakat bisa mendapatkan apa yang menjadi usulan yang telah disampaikan oleh masyarakat agar bisa menambah sumber penghasilan serta bisa tercapainya kesejahteraan masyarakat diDesa.

Semoga apa yang menjadi usulan masyarakat Desa Beringin Jaya bisa terealisasi dan tercapai dibawah kepemimpinan Kepala Desa Lilik Arianto serta dapat membawa Desa tersebut jadi lebih baik lagi dan dapat menjadi contoh Desa Desa yang ada diKabupaten Labuhanbatu Selatan. Karena untuk memajukan dan mensejahterakan suatu wilayah ataupun daerah itu bukanlah hal yang mudah, semoga masyarakat Desa Beringin Jaya terus mendukung kebijakan kebijakan yang dilakukan oleh jajaran kepala Desa dan terus bersinergi demi majunya sebuah Desa. 


Pewarta :  Alex wijaya 
Komentar Anda

Berita Terkini