POLICEWATCH

A'IWAN MEMENUHI UNDANGAN IBU-IBU MAJELIS TAKLIM AL-IKHLAS

/ Sabtu, 15 Februari 2020 / 00.47
Kehadiran Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.SI di dusun cangkuang, desa cikukulu, kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya,14 Februari 2020

Tasikmalaya, Policewatch.News, -  Kehadiran Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.SI di dusun cangkuang, desa cikukulu, kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, selepas jumatan sudah di nanti oleh ibu-ibu majelis taklim Al-Ikhlas yang sudah berkumpul dan menyatukan kebersamaannya dari dua kedusunan, dusun cangkuang dan dusun cirangkong, sambutan yang penuh kekeluargaan dan keakraban dari segenap hadirin.14 Februari 2020

Turut hadir pada giat silaturahmi tersebut diantaranya, Haji Edin tokoh masyarakat, Drs. Asep Rahmat tokoh Presidium Tasik Selatan, ajengan Sajim, ketua DKM Atam, ajengan Atim, ajengan Marno, ajengan Agus tokoh MUI, ketua rw 05 Karmin, punduh cangkuang Momon dan sekitar 200 orang ibu-ibu majelis taklim.

ketua majelis taklim Neng binti Totoh menyampaikan rasa bangga dan sangat mengapresiasi terhadap sosok A'Iwan sapaan akrabnya, lanjut Neng kami disini akan berjuang keras bahu membahu dan kekompakan kami menjadi barometer untuk menghantar Iwan Saputra jadi orang nomor satu di Kabupaten Tasikmalaya, tegasnya.

Dijelaskan pula oleh ajengan Atim bahwa sudah saatnya A'Iwan sebagai putra terbaik dan berprestasi di Tasikmalaya memimpin wilayahnya.

Salah seorang warga bernama Ashri yang tinggal di rt 002/02, mengatakan bahwa kami merindukan sosok pemimpin seperti A'Iwan demi membawa perubahan yang lebih baik juga mengerti tentang pemerintahan serta dekat dengan masyarakat, paparnya.


Pewarta : Abucek
Ka Biro Tasikmalaya.

Komentar Anda

Berita Terkini