BUPATI LAHAT TEGASKAN TES CPNS TIDAK ADA SOGOK SOGOKAN

/ February 13, 2020 / 2/13/2020 09:59:00 PM
Dok : POLICEWATCH


LAHAT – POLICEWATCH.NEWS -  Bupati Lahat, H Cik Ujang di dampingi, Kepala BKPSDM Lahat, Aries Farhan meninjau langsung hari pertama pelaksanaan tes CPNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Rabu (13/02/2020).

Bupati Lahat, H Cik Ujang, mengapresiasi kesiapan seluruh panitia dalam melaksanakan tugas masing-masing, meskipun dilanda rintik hujan gerimis, namun semangat para peserta CPNS tetap nampak membara.

Saat bertatap muka dengan para peserta CPNS di gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Cik Ujang memotivasi peserta agar bersungguh sungguh dalam mengerjakan soal.

“Kalian harus tetap ikhtiar dan semangat, jika kalian sudah belajar dan berdoa, Insya’allah saya do’akan kalian berhasil, bagi yang belum berhasil, nanti janganlah berputus asah,” ujar Cik Ujang, dihadapan ratusan peserta CPNS.

Dalam kesempatan tersebut, Cik Ujang, kembali menegaskan jika pelaksanaan tes di Lahat murni. Tidak ada yang bisa membantu kecuali peserta itu sendiri, “Tidak ada yang namanya titip titipan.”
“Tidak ada sogok – sogokan. Kalau kalian belajar sungguh – sungguh dan nilainya memenuhi ketentuan maka dipastikan lulus. Jadi tidak ada nepotisme dalam tes ini,” ujarnya.

Sementara itu terlihat, sejak pagi tadi pukul 07.00 WIB, ratusan peserta sudah tiba di Pemkab Lahat. Selain melakukan regestrasi peserta juga diperiksa lantaran tidak boleh membawa barang apapun kecuali nomor ujian dan identitas diri.

Reporter : Bambang. Md

Komentar Anda

Berita Terkini