KAPOLSEK KARANGNUNGGAL KOMPOL HAJI ASEP ISHAK S.IP GELAR GIAT SILATURAHMI DENGAN LSM OKP DI WILAYAH HUKUMNYA

/ February 7, 2020 / 2/07/2020 10:46:00 AM

Tasikmalaya, Policewatch.News, -  Upaya persuasif dalam menjaga harmonisasi antara kepolisian dengan berbagai elemen masyarakat, Kapolsek Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya Kompol Haji Asep Ishak, S.Ip selenggarakan  acara silaturahmi dan ramah tamah, pada jum’at pagi tadi, 07/2/2020.

Hadir diantaranya selain dari berbagai LSM, OKP se- kecamatan Karangnunggal hadir pula sebagai tamu kehormatan Danramil 1215 karangnunggal  Mayor Inf Kurniadi.


Kompol H Asep Ishak, S.Ip, dalam sambutannya menyampaikan arahan terkait tujuan silaturahmi yang intinya mengajak semua pihak agar selalu menjaga keharmonisan, kebersamaan, bersinergi dan  meningkatkan rasa persudaraan guna tercapainya karangnunggal aman, tertib, damai dan kondusif.

Apalagi menjelang menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilbup), diharapkan jangan ada singgungan diantara kita, boleh beda pilihan tapi persaudaraan tetap nomor satu, ujarnya.

Disadari mapolsek karangnunggal sebagai Polsek urban yang personilnya hanya 24 orang,  tapi menurut H Asep, walaupun kekurangan anggota tetapi pihaknya akan selalu berusaha semaksimal mungkin memberi kepuasan dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakayat, jelasnya.

Pada kesempatan ini pun Danramil 1215 karangnunggal Mayor Inf Kurniadi, menyampaikan pesannya memang kebersamaan dan kerukunan adalah hal indah dalam dinamika kehidupan, bahkan sebuah kekuatan dalam menghadapi hal apapun, meskipun latar belakang dan tupoksi kita berbeda baik individu maupun organisasi tapi kita satu tujuan dan berpengharapan yang sama berdasarkan Pancasila dan UU Dasar 45′, khususnya semoga Karangnunggal tetap aman, damai, tertib, dan nama baik harusnya tetap dijaga, paparnya.

Diakhiri apresiasi Danramil Kurniadi pada H Asep Ishak Kapolsek,” terimakasih telah memprakarsai pertemuan dan silaturahmi ini, semoga menjadi barokah dan terikat erat dalam simpul persaudaraan di antara kita,”pungkasnya.

Ucapan salam damai dan terima kasih di penghujung acara disampaikan pula H. Asep Ishak pada semua pihak yang telah memenuhi undangannya.

Pewarta : Abucek
Ka Biro Tasikmalaya.
Komentar Anda

Berita Terkini