KAPOLSEK KARANGNUNGGAL LAKUKAN GIAT BAKSOS DALAM BENTUK SANTUNAN UNTUK YATIM PIATU

/ 2 Februari 2020 / 2/02/2020 12:57:00 AM
DOK : MPW

Tasikmalaya, Policewatch.news,-  Tak asing lagi sosok seorang kapolsek karangnunggal Kompol H Asep Ishak S.IP meskipun terhitung belum begitu lama bertugas di karangnunggal menggantikan pendahulunya, namun kiprah dan bermasyarakat nya patut di acungkan jempol.

Pasalnya beliau sangat merakyat serta aktif di berbagai kegiatan pemerintahan, Keagamaan dan kegiatan lainnya. Asep memaknai hari jumat dengan caranya sendiri. Bertempat di aula Mapolsek karangnunggal pagi tadi jumat/31/01/20, sang komandan beserta jajaran juga ibu-ibu bhayangkarinya mengadakan giat silaturahmi dengan anak-anak yatim piatu dan ojeg pangkalan,


Turut hadir pada giat tersebut diantaranya, para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, OKP, LSM dan FORWATASS. Dimana giat itu kapolsek memberikan santunan langsung untuk anak-anak yatim piatu, berbagi itu indah, jelas Asep.

Imbuh Asep, selain kegiatan rutin pengajian sebagai salah satu sarana ajang silaturahmi juga ada manfaat lain, agar adanya koreksi dan bahan evaluasi menyangkut kinerja polisi sepanjang melaksanakan tugasnya melayani dan mengayomi masyarakat, termasuk berbagi rezeki dengan yatim piatu yang ada di wilayah hukumnya. 



Selama ini kami selalu berusaha berbaur dengan masyarakat sesuai tugas dan fungsi polisi tentunya. Kami terus berupaya keras merealisasikan tupoksi polisi secara maximal untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif. Pesan saya mari kita bersama-sama satukan tekad, satukan tujuan dalam menjaga kondusifitas dan Sinergitas di wilayah kecamatan karangnunggal, pungkas Asep.

Pewarta : Abucek Ka Biro Tasikmalaya.
Komentar Anda

Berita Terkini