Kompol Haji Asep Ishak S.IP, PERWIRA POLISI YANG BERMASYARAKAT

/ February 6, 2020 / 2/06/2020 09:01:00 AM


Tasikmalaya, Policewatch.News,-  Memang belum genap setahun lamanya bertugas di kantor polisi sektor karangnunggal, pria murah senyum dan ramah kelahiran 57 tahun  silam ini adalah Kompol Haji Asep Ishak S.IP, menduduki kursi sebagai kepala polisi sektor beliau selalu melakukan komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, baik terhadap tataran tingkat muspika, para kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers, okp, ormas, lsm, ojeg pangkalan dan komunitas lainnya. Tak heran bila beliau cepat pula dikenal.06 Februari 2020.

Sambil ngopi pagi saat ditemui oleh awak media Policewatch.News  di ruang kerjanya Asep menyampaikan, kami selalu berupaya membangun pradigma bahwa polisi itu adalah sahabat masyarakat dan menjalin komunikasi serta harmonisasi dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah kecamatan karangnunggal. Jangan takut sama polisi tegas Asep selama kita taat pada koridor aturan hukum yang berlaku, contoh sederhana saja banyak pengendara sepeda motor takut ditilang polisi saat gelar operasi dijalan, apa yang harus ditakuti dari polisi bila kita sebagai masyarakat yang baik, tidak melanggar tata tertib lalulintas, artinya baik sang pengendaranya yang harus memiliki sim dan memakai helm, demikian pula kendaraannya harus di lengkapi surat-suratnya dan taat bayar pajak, paparnya.

Asep sangat berharap pada seluruh lapisan masyarakat kecamatan karangnunggal ini bisa terus bersynergi dengan polisi merangkai harmonisasi agar terwujud rasa aman nyaman juga kondusif.
Bila ada kejadian berkaitan dengan hukum, jangan enggan untuk melaporkannya ke polisi sektor karangnunggal dan ingat jangan main hakim sendiri, negara kita adalah negara hukum.

Syukur alhamdulillah kami terus pro aktif, selalu berupaya turun langsung untuk menjalin silaturahmi juga menampung aspirasi, terutama yang langsung berkaitan dengan hukum, pungkasnya.

Pewarta : Abucek
Ka Biro Tasikmalaya.
Komentar Anda

Berita Terkini